Nikmati Promo MEKAH PACKAGE dari Hotel Absahid Jaya Solo

Nikmati Promo “MEKAH PACKAGE” dari Hotel Sahid Jaya Solo
Hotel Absahid Jaya Solo, bekerja sama dengan Absahid Tour Umrah dan Haji, meluncurkan paket promo spesial bertema “MEKAH PACKAGE” yang berlaku Agustus – September 2024. (Hotel Absahid Jaya Solo)

DI tengah banyaknya Tour And Travel Haji dan Umrah, Hotel Absahid Jaya Solo berkolaborasi dengan Absahid Tour Umrah dan Haji yang sudah pasti berlegalitas terpercaya. Dari kolaborasi ini kami meluncurkan paket promo yang bertema “MEKAH PACKAGE”

Public Relations Manager Hotel Absahid Jaya Solo, Septiarona S, mengatakan Hotel Absahid Jaya Solo kali ini berkolaborasi dengan salah satu unit group yaitu Absahid Tour Umrah dan Haji dengan meluncurkan paket promo “MEKAH PACKAGE”. Di mana paket ini mulai periode bulan Agustus sampai dengan September, dengan minimal stay 2 malam, tamu akan mendapatkan voucher Umroh senilai Rp500.000 dan selama stay minimal 3 malam, tamu akan mendapatkan voucher Haji senilai Rp1.500.000.

Cek Artikel:  JHL Collection Rayakan 4 Mengertin Keistimewaan dalam Industri Perhotelan dengan Tema Moving Fourward

“Enggak hanya itu tamu yang stay, kami juga menyediakan promo bagi yang ingin mengadakan event ataupun kegiatan di Hotel Absahid Jaya Solo dengan minimal revenue Rp2.500.000 akan mendapatkan voucher Umrah senilai Rp500.000 dan untuk minimal revenue Rp10.000.000 akan mendapatkan voucher Haji senilai Rp1.500.000,” ujar Rona.

Dengan penawaran promo tersebut, para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada kami, seperti Welcome Drink, Free Wifi, Free Akses untuk fitnes, dan berenang, serta area parkir yang luas. 

“Tunggu apa lagi, segera booking kamar dan amankan event anda sekarang juga untuk mendapatkan voucher Umrah dan Haji dari kami dengan reservasi sekarang juga ke Hotel Absahid Jaya Solo,” tambah Rona diakhir wawancara. (RO/Z-3)

Cek Artikel:  Libur Imlek 2024, Wisatawan Tiongkok Pilih Bali Sebagai Destinasi Wisata

Mungkin Anda Menyukai