Deschamps Safiri Malo Gusto Pemain Potensial

Kualifikasi Piala Eropa 2024 akan kembali bergulir di pekan kedua bulan Oktober, sejumlah pelatih tim nasional pun sudah mengumumkan daftar pemain yang masuk ke dalam skuad.

Prancis misalnya, Didier Deschamps sudah mengumumkan daftar pemain yang akan dia bawa, termasuk di antaranya Jules Kounde, sayang, sang pemain malah dibekap cedera dan akhirnya harus meninggalkan pusat latihan.

Tak membuang waktu, Deschamps pun langsung memanggil pemain pengganti, yakni Malo Gusto yang saat ini tengah membela Chelsea, pelatih berusia 54 tahun itu juga memuji performa sang pemain dan menilainya sebagai pemain potensial.

Cek Artikel:  Erling Haaland Beri Wejangan untuk Rasmus Hojlund di Manchester United

“Ya, Malo Gusto adalah pemain yang masih sangat muda, namun dia bisa mengisi posisi bek kanan, dia juga sempat diturunkan sebagai penyerang sayap dan juga full-back,” ujar Deschamps seperti dilaporkan GFFN.

“Sejak di Lyon, Gusto sudah menampilkan performa yang bagus. Di Chelsea, dengan persaingan dan kompetisi yang signifikan, dia juga berhasil tampil bagus. Dia juga ‘tertolong’ dengan cederanya Reece James yang biasanya diturunkan sebagai starter,” tambahnya.

Baca Juga

“Malo Gusto masih harus mengembangkan performanya, namun dia juga tahu bahwa dia masih bisa meningkatkan performa. Dia sudah menemukan dirinya sendiri di Chelsea. Saya pikir dia memiliki potensi yang besar,” urai pria yang juga sempat menukangi Juventus itu.

Cek Artikel:  Diincar Manchester United, Atalanta Tetapkan Harga untuk Giorgio Scalvini

Timnas Prancis akan memainkan dua pertandingan penting di kualifikasi Piala Eropa 2024, di laga perdana, mereka akan menantang Belanda, Sabtu (14/10) dinihari wib dan juga Skotlandia pada 18 Oktober mendatang.

Mungkin Anda Menyukai