DCost Ajak Pelanggan Acuh Palestina, Serahkan Donasi Melalui Rumah Zakat

D'Cost Ajak Pelanggan Peduli Palestina, Serahkan Donasi Melalui Rumah Zakat
Henry Tejakusmana, CEO PT Pendekar Bodoh menyerahkan donasi sebesar Rp60 juta untuk Palestina melalui Rumah Zakat(DOK/RUMAH ZAKAT)

DALAM rangka Anniversary yang ke-18, PT Pendekar Bodoh (D’Cost) sebagai salah satu restoran seafood terbesar di Indonesia ingin menunjukkan kepedulian terhadap kemanusiaan global, salah satunya terhadap Palestina.

D’Cost mengajak seluruh Seafood Lovers (pelanggan setia D’Cost) untuk ikut berdonasi pada 22 September 2024 yang juga merupakan tanggal perayaan anniversary D’Cost ke 18 tahun. Program ini mengalokasikan Rp10.000 dari setiap transaksi pelanggan untuk didonasikan kepada Palestina.

D’Cost berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp62.000.000. Inisiatif ini diadakan oleh D’Cost dan melibatkan seluruh pelanggan yang bertransaksi di restoran pada hari tersebut. Donasi ini menunjukkan komitmen D’Cost dalam mendukung gerakan kemanusiaan global.

Dengan program ini, D’Cost tidak hanya menunjukkan kepeduliannya kepada rakyat Palestina, tetapi juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan yang lebih luas.

Cek Artikel:  PPP Purwakarta Gelar Bimtek Pilkada untuk Para Saksi

Inisiatif ini diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka yang sedang berjuang di tengah krisis di Palestina.

“Jadi kita hari ini memberikan sumbangan sebesar Rp62 juta yang akan diberikan kepada teman-teman di Palestina. Semoga kerja sama dengan Rumah Zakat ini berguna bagi teman-teman di Palestina. Ini hasil dari dukungan maupun bantuan dari teman-teman maupun pelanggan kita di Indonesia. Semoga Rumah Zakat selalu berkembang dan maju terus, semangat,” tutur Henry Tejakusmana, CEO PT Pendekar Bodoh, Senin (21/10) di Bandung.

Rumah Zakat merupakan lembaga filantropi yang berfokus pada pengumpulan dan penyaluran zakat, infaq, dan sedekah. Dalam konteks situasi kemanusiaan yang sedang terjadi di Palestina, Rumah Zakat mengambil peran aktif dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Cek Artikel:  Cawagub Ilham Habibie Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pilkada Partai NasDem Cianjur

Mungkin Anda Menyukai