Butuh Hotel dan SPBU Terdekat Ketika Liburan Tanya Sabrina BRI Solusinya

Butuh Hotel dan SPBU Terdekat Saat Liburan? Tanya Sabrina BRI Solusinya!
Aplikasi Sabrina bisa membantu mencari hotel dan SPBU(Freepik)

SAAT berlibur, banyak hal tak terduga yang sering kali membuat kita harus berpikir cepat. Salah satunya adalah urusan mencari hotel tambahan saat liburan ingin diperpanjang, atau menemukan SPBU terdekat ketika bahan bakar kendaraan mulai menipis.

Kepada memudahkan hal ini, BRI menghadirkan layanan Asisten Virtual Sabrina yang siap memberikan solusi praktis bagi nasabahnya.

Baca juga : Bermimpi Jalan-jalan ke Korea Selatan? Menangkan Liburan 5 Hari dari Samsung BRI Credit Card dengan Langkah Ini!

Tanya Sabrina, Solusi Praktis Liburanmu

Sabrina adalah chatbot pintar berbasis teknologi AI yang dikembangkan oleh BRI. Layanan ini dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.

Dengan Tanya Sabrina, kamu bisa dengan mudah mendapatkan rekomendasi hotel terbaik di lokasi yang kamu kunjungi atau SPBU terdekat, sehingga liburanmu tetap nyaman tanpa kendala.

Cek Artikel:  Ingin Solo Traveling yang Terjamin dan Nyaman Ini Kiatnya

Misalnya, saat kamu ingin mencari hotel terbaik, cukup ketik kata kunci “hotel” dan kirimkan melalui WhatsApp. Setelah itu, Sabrina akan meminta kamu membagikan lokasi terkini.

Baca juga : Untung Banyak di DIATF 2024! BRI Berikan Cashback Rp300 Ribu untuk Transaksi Wisata

Dalam hitungan detik, Sabrina akan memberikan rekomendasi hotel terbaik di sekitar lokasimu. Kalau kamu membutuhkan informasi SPBU, cukup ketik kata “SPBU” dan Sabrina akan segera memberikan solusinya.

Teknologi AI untuk Pengalaman Interaktif

Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha menjelaskan bahwa Sabrina terus ditingkatkan agar lebih interaktif dan user-friendly.

Dengan kemampuan berbicara dalam berbagai bahasa daerah, Sabrina menghadirkan pengalaman yang lebih personal bagi penggunanya.

Cek Artikel:  Rekomendasi Wisata Kepulauan Seribu yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk ajak Kawan Liburan

Baca juga : Mau Shopping Pakaian? Tanya Sabrina Saja untuk Rekomendasi Merchant Terbaik!

“Tujuan kami adalah untuk memudahkan nasabah, terutama segmen mikro dan ultra mikro, agar bisa bertransaksi dan mendapatkan layanan secara digital dengan lebih mudah,” ujar Arga.

Mudah dan Praktis dengan Sabrina

Berikut langkah-langkah mudah untuk menggunakan layanan Sabrina:

  1. Chat Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.
  2. Ketik kata kunci seperti “hotel” atau “SPBU.”
  3. Bagikan lokasi kamu saat ini.
  4. Sabrina akan memberikan rekomendasi sesuai kebutuhanmu.

Dengan kemudahan ini, liburanmu akan lebih menyenangkan tanpa kebingungan mencari akomodasi atau SPBU terdekat. Yuk, langsung #TanyaSabrinaAja untuk semua kebutuhanmu saat traveling! #MIA (RO/Z-10)

Cek Artikel:  Luxury Shopping Jadi Favorit Wisatawan Indonesia Demi ke Swiss

Mungkin Anda Menyukai