Beredar Foto Venna Melinda Berlumuran Darah, Netizen Ramai-ramai Hujat Ferry: Mokondo

Liputanindo.id JAKARTA – Ditengah kabar kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda, beredar foto dimana Venna terlihat bercucuran darah dibagian hidung dan mulutnya.

Dalam foto yang diunggah akun @mimi_julid dalam akun twitternya, Venna Melinda tengah menangis memperlihatkan luka dan darah yang menetes hingga ke bajunya.

Baca Juga:
Viral Pengakuan dari Mantan Istri, Berikut Profil Eks Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga

Tetapi hingga kini belum ada keterangan resmi terkait beredarnya foto tersebut. Meski demikian ramai warganet yang menanggapi foto tersebut.
 

“Njir parah banget sampe berdarah darah gitu. Si ferry mokondo tidak tau terima kasih. Akan bermunculan netijen:

Cek Artikel:  Bikin Pangling, Kim Go Eun Tampil dengan Rambut Bondol di TIFF 2024

“Tuh kan”

“Udah feeling sih dari awal”

“Udah diingetin dari sebelum nikah ferry blablabla,” tulis @cermateguh.

“Dulu sama mantan suami diperlakukan kaya ratu, sampe dipakein sepatu dll, skrg sama laki mokondo malah digebukin, kalo anak2nya gak ikut gebukin ini laki aneh sih,” kata @islaaamski.

“Buset, tinggal numpang hidup enak doang… Malah mau numpang hidup di lapas, Agak beda emang mas ini,” timpal pemilik akun @driver_hidden.

“Serem banget kalo beneran sih, udah mokondo, kaga tau terima kasih, kasar, sok ganteng lagiii ampunnnnnn,” tamah @akualwayswin.

Diketahui, belum genap setahun menikah, Venna Melinda diduga menjadi korban kekerasan suami Ferry Irawan disalah satu kamar hotel di Kediri, Jawa Timur, Minggu (8/01/2023).

Cek Artikel:  Pengarang Tembang dan Penyanyi Cilik Quinn Salman Ajak Anak-anak Jangan Latah Nyanyi Tembang Dewasa

Baca juga: Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi Atas Dugaan KDRT

Menurut Kombespol Totok Suharyantok,  penyidik dari Subdit Renakta Polda Jatim, mengatakan bahwa benar Venna Melinda telah melaporkan kasus KDRT yang dialaminya dengan terlapor Ferry Irawan yang tak lain adalah suaminya sendiri.

“Terlapor adalah suaminya (Ferry Irawan). Demi ini pelapor (Venna Melinda) masih diperiksa di dalam. Kejadian hari Minggu pagi kemarin (8/1/2023). Kejadian di hotel Kediri Kota, untuk teknis masih dalam proses pemeriksaan,” kata Totok.

Pada Senin (9/1/2023) siang Venna Melinda menjalani pemeriksaan di kantor Ditreskrimum Polda Jatim. Pada pemeriksaan itu Venna Melinda juga membawa beberapa barang bukti untuk memperkuat laporannya seperti, handuk dan pakaian yang berlumuran darah, serta rekamam CCTV.

Cek Artikel:  Sebut Kasus KDRT Ferry Irawan Dipicu Kebutuhan Seksual, Hotman Paris: Venna Melinda Siap Gugat Pisah

“Kepada barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Demi ini juga masih visum. CCTV juga ada,” ungkapnya. (DID)

 

Baca Juga:
Argumen Polisi Tak Tahan Oknum Dokter Unhas Kepergok Selingkuh dengan Mahasiswi Usai Ditetapkan Tersangka

 

Mungkin Anda Menyukai