Kondusifda Rawles Kenakan Gaun Bernuansa Keindahan Rendah Laut

Amanda Rawles Kenakan Gaun Bernuansa Keindahan Bawah Laut
Kondusifda Rawles dan busana Ayu Dyah Andari(MI/Nike Amelia Sari)

BAK seorang puteri, aktris Kondusifda Rawles tampil memesona saat mengenakan gaun berwarna hijau lembut dengan sentuhan embroidery berbentuk terumbu karang dan lengan balon. Busana yang dikenakan Kondusifda tersebut merupakan karya desainer Ayu Dyah Andari.

Ayu menghadirkan busana yang menggambarkan keindahan bawah laut seperti terumbu karang, bunga mawar di bawah laut, dan lainnya. Koleksi bertajuk Sea of Cerenity ini juga menghadirkan palet warna yang sesuai dengan keindahan bawah laut sehingga memperkuat penggambaran suasana. 

“Koleksi yang akan ditampilkan itu kebun di bawah laut, jadi keindahan bawah laut. Sea of Cerenity. Corak-warna kebun terumbu karang sangat indah. Corak putihnya akan beragam. (Fashion show) dimulai dari warna laut bagian dalam, dilanjutkan dengan ragam warna lainnya,” ungkap Ayu saat konferensi pers Wardah di JMFW 2025 yang digelar hari ini di ICE BSD, Tangerang, Jumat (11/10). 

Cek Artikel:  4 Item Fesyen yang Wajib Dimiliki Lelaki Berukuran Tubuh Besar

Baca juga : Ayu Dyah Andari x Zeta Privé Luncurkan Koleksi Berbahan Lace

Lebih lanjut, Ayu mengatakan sesuai dengan judul koleksinya yang memiliki arti sebagai ketenangan dituangkan pada ragam busana. Salah satunya hadir dalam tampilan baju siap pakai yang simpel, menghadirkan kesan ketenangan seorang wanita sekaligus keindahan di saat yang sama. 

Koleksi Sea of Cerenity yang ditampilkan pada peragaan busana di JMFW 2025, Jumat (11/10), di ICE BSD, Tangerang terbagi menjadi dua macam yaitu baju siap pakai dan busana luxury.

Busana siap pakai menghadirkan desain yang simpel menggambarkan gelombang air laut dengan sentuhan drapery hingga ruffles. 

Baca juga : Cuti Perhatian, Intip Kemewahan Gaun Tata Juliastrid yang Dipakai di Miss Cosmo 2024

Cek Artikel:  Converse dan Nike Hadirkan Koleksi Sepatu Rancangan Pemeran Skateboard Alexis Sablone

“Cutting-annya simple, tapi bahan yang kita pilih itu sifon dengan tekstur gelombang yang merepresentasikan gelombang air. Maju kita beri detail, kalau dilihat dari dekat itu ada kerang, ada bunga mawar laut,” papar Ayu. 

“Buat yang luxury itu kita ada tool embroidery yang bentuknya
seperti terumbu karang. Kemudian kita payet dengan kristal dan mutiara-mutiara yang pastinya representasi bawah laut,” lanjutnya. 

Selain itu, pada busana luxury digunakan bahan organza dan chantilly khas Ayu Dyah Andari.

“Lampau dikasih sentuhan sifon untuk beri gelombang dengan airnya,” tutur Ayu.(M-3)

Mungkin Anda Menyukai