Pemkot Surabaya Dukung Investasi di Sektor Matangan

Pemkot Surabaya Dukung Investasi di Sektor Kuliner
COO Monsieur Spoon, Hade Mboi (batik orange) sedang menjelaskan kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Ibu Wali Kota outlet terbarunya di Surabaya.(Dok.Istimewa)

 

SURABAYA, ibu kota Jawa Timur, merupakan kota dengan potensi sangat besar, baik dari segi ekonomi maupun kuliner. Kagak mengherankan, jika sejumlah sektor industri termasuk industri kuliner memiliki prospek cerah saat membuka outlet baru di Surabaya.

“Masyarakatnya memiliki apresiasi tinggi terhadap makanan berkualitas, dan kami melihat ini sebagai peluang besar untuk memperkenalkan konsep all day dining kami,” ujar Chief Operating Officer Monsieur Spoon Hade Mboi ketika membuka outlet terbaru Monsieur Spoon Préféré dan Dewata di West Market Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/8).

Baca juga : Dibuat dengan Teknik Antik, Roti Srikaya Ini Siap Manjakan Lidah Pecinta Matangan

Ini juga disampaikan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang turut hadir pada pembukaan outlet yang juga terbesar di Indonesia tersebut. Menurut Eri, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus memberi kemudahan bagi para pelaku industri termasuk industri kuliner.

Cek Artikel:  Bea Cukai Jateng dan DIY Gelar Ekspose Penertiban Importasi dan Pemusnahan Barang Senilai Miliaran Rupiah

Eri mendukung seluruh calon investor untuk berinvestasi di Surabaya karena investasi di Surabaya tidak akan pernah rugi. “Saya pastikan tak pernah rugi jika investasi di Surabaya. Kami dukung sepenuhnya iklim investasi yang sehat,” kata Eri.

Mengusung konsep all day dining experience, Monsieur Spoon dan Dewata memberikan pengalaman kuliner mulai dari sarapan, makan siang, camilan sore, hingga makan malam. Dengan beragam menu yang bisa dinikmati kapan saja, pengunjung dapat merasakan kelezatan sajian yang menggugah selera sepanjang hari.

Baca juga : Bartender Terbaik Surabaya Berkolaborasi di Surabaya’s Local Heroes

Keunikan Monsieur Spoon Préféré di Surabaya terletak pada menu eksklusif yang hanya tersedia di outlet ini. Menu spesial seperti Wagyu Tomahawk MB5, Steak Café de Paris, serta berbagai artisan pastry andalan, seperti préféré signature chocolate, apple gateaux, bebe banana, dan milk chocolate mouse, siap memanjakan lidah pecinta kuliner.

Cek Artikel:  BPJS Kover Biaya Perawatan Kades yang Terjatuh Demi Karnaval Pembangunan di Klaten

Tak ketinggalan, Dewata by Monsieur Spoon, yang merupakan pengembangan brand Monsieur Spoon, dengan konsep Indonesian fine foods, juga hadir menyajikan aneka hidangan yang dipadukan dengan cita rasa Indonesia. Dengan menu croissant khas Monsieur Spoon yang dipanggang baru setiap harinya, Dewata menghadirkan sentuhan lokal dalam setiap gigitan.

Monsieur Spoon pertama kali hadir di Bali pada 2012 sebagai French bakery café dengan berbagai sajian khas Prancis. Setelah sukses membuka enam outlet di Bali, Monsieur Spoon mulai melebarkan sayapnya ke Jakarta pada 2021 di bawah naungan PT Champ Resto Indonesia Tbk. Hingga kini, Monsieur Spoon tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali.

Baca juga : Dikelola Turun Menurun, Mie Mapan Buka Cabang ke-26

Terdapatpun Dewata by Monsieur Spoon, berdiri sejak 2022, lahir dari komitmennya menyajikan perpaduan antara Indonesian fine foods dengan kualitas viennoiserie khas Monsieur Spoon. Nama Dewata dipilih sebagai penghormatan kepada kota pertama Monsieur Spoon berdiri.

Cek Artikel:  Tingkatkan Kemandirian Ekonomi Pesantren, 26.000 Santri Ikuti Sekolah Bisnis

Dengan pembukaan outlet terbaru di Comunale West Market, Surabaya ini, Monsieur Spoon dan Dewata makin memperkuat posisinya sebagai destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman istimewa di berbagai kota besar di Indonesia.

Monsieur Spoon hadir dengan desain outlet mewah tetapi juga dipenuhi kenyamanan di setiap sudutnya. Menambahkan ciri khas interior dengan air mancur yang melambangkan keberuntungan pada setiap outlet Monsieur Spoon. “Kami harap kehadiran Monsieur Spoon dan Dewata di Surabaya ini dapat menjadi destinasi kuliner favorit masyarakat. Kami terus berinovasi menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggan kami di seluruh Indonesia,” tutup Hade Mboi. (N-2)

 

Mungkin Anda Menyukai