Kembali Diterpa Isu Orang Ketiga, Ini Profil Mimi Bayuh yang Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

Liputanindo.id JAKARTA – Anggotanet kembali dihebohkan dengan kabar perselingkuhan selebritas, Raffi Ahmad dengan salah satu asistennya, bernama Mimi Bayuh. Beredar sebuah video di linimassa Twitter yang memperlihatkan Raffi yang di diduga sedang melakukan video call sosok wanita itu saat berlibur di Jepang. 

Video tersebut viral di berbagai akun gosip dan twitter. Video tersebut adalah milik warga Indonesia yang belum lama ini bertemu Raffi saat sedang berlibur di Negeri Sakura. Video tersebut pun menjadi trending topic di Twitter usai di repost oleh berbagai akun gosip, salah satunya akun twitter @k3ppooo pada Sabtu, (18/3/2023). 

Dalam video berdurasi 20 detik itu, Raffi terlihat sedang menyendiri dan tidak bersama rombongan yang ikut berlibur di Jepang. Diketahui Raffi mengajak istri dan dua anaknya termasuk Alshad Ahmad, Fadil Jaidi, Keanu, Kiki Saputri dan suami untuk berlibur. 

Cek Artikel:  Suami Diduga Berselingkuh dengan Mantan, Hana Hanifah Gugat Pisah Suami

“Pak Raffi Ahmad, Masya Allah, sultan Andara. Kebiasaanlnya lihat di video. Tolong kirim salam buat anak kerja di Jepang dong, kasih semangat.” ujar perekam video dikutip dikutip, Senian (20/3/20223. 

Ketika kamera ponsel milik warga Indonesia itu menyorot sosok Raffi Ahmad, secara tidak sengaja layar ponsel bapak dua anak itu terekam kamera. Melalui layar ponsel itu, tampak Raffi Ahmad sedang video call dengan seorang wanita mengenakan hijab dan masker putih. 

Kalau diperhatikan lebih teliti dan diperbesar, terlihat wanita tersebut juga menggendong anak. Ketika disorot kamera wajah Raffi pun tampak panik dan kaget mengetahui ada orang yang mengenalinya. Ia pun sesekali juga terlihat memperhatikan layar ponsel di genggaman.

Cek Artikel:  Gagal Terbang ke Beijing karena Pesawat Bermasalah, Member SEVENTEEN Ungkap Kekecewaan

Sosok Mimi Bayuh
Sosok Mimi Bayuh sendiri kini menjadi sorotan publik. Lantas siapa sebenarnya Mimi Bayuh? 
Diketahui, Mimi Bayuh pernah menjadi Asisten Keuangan di perusahan milik Raffi dan Nagita, RANS Entertainment. Ia telah bekerja sebagai Asisten Keuangan sejak 2016, sehingga kini ia telah bekerja selama 7 tahun lamanya. Tetapi kini dikabarkan Mimi Bayuh tidak lagi bekerja di naungan RANS Entertainment.

Berdasarkan penelusuran Caritau.com, Mimi Bayuh sempat mengenyam pendidikan di Universitas Trisakti pada 2005-2008 silam. Ia dikenal aktif mengikuti berbagai organisasi salah satunya Badan Eksekutif Mahasiswa atau BEM. Ia juga pernah bekerja di salah satu perusahaan BUMN.

Berdasaekan catatan, Mimi Bayuhtelah menikah dengan M Ghaffar Yahuza pada tahun 2013.

Cek Artikel:  DITP 2024 Dimulai, Anda Bisa Nonton Gratis Teater Indonesia, Ukraina, hingga Jepang

Kendati demikian rumah tangga keduanya harus berujung pada perceraian pada tahun 2022.

Meski begitu pernikahan keduanya telah dikaruniai 1 orang anak. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai