Pemilik Kontrakan di Bekasi Temukan Penyewa sudah tidak Bernyawa

Pemilik Kontrakan di Bekasi Temukan Penyewa sudah tidak Bernyawa
Ilustrasi penemuan mayat(Medcom)

DR, laki-laki berusia 49 tahun, ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kontrakan di Jl Kembu RT 04/01 Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/9/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, penemuan mayat itu berawal saat saksi RH, 48, yang merupakan tetangga korban sekaligus pemilik kontrakan mencium aroma tidak sedap dari sekitar kontrakannya.

RH yang menghampiri sumber aroma tidak sedap tersebut ternyata menemukan aroma tersebut berasal dari sebuah kamar di kontrakan.

“Pada Minggu, 29 September 2024 pukul 11.15 WIB telah terjadi penemuan mayat dilaporkan ke Polda Metro Jaya pukul 19.14 WIB. Saksi menemukan bahwa penghuni kontrakan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Ade Ary dalam keterangan tertulis, Senin (30/9/2024).

Cek Artikel:  Ikut Demo di DPR, Komedian Adjis Doa Ibu Ajak Massa Nyanyikan "Agak Laen Kau Sekeluarga!"

Ade Ary menyebut polisi sudah memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki kasus ini. Ade Ary menyebut dugaannya korban meninggal karena sakit. Tetapi, kasus ini masih diselidiki oleh Polsek Bekasi Selatan. (Yon/P-3)

Mungkin Anda Menyukai