Heboh Berita Desta Gugat Berpisah Natasha Rizki, Kuasa Hukum Beberkan Argumennya

Liputanindo.id JAKARTA – Dalam satu hari belakangan ini terakhir, publik dikejutkan dengan kabar host talkshow Tonight Show, Deddy Mahendra Desta yang menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki.

Hal tersebut menjadi kehebohan publik lantaran rumah tangga mereka selama ini tidak pernah diterpa isu miring dan baik-baik saja. Terkait hal tersebut, kuasa hukum Desta, Hendra Siregar, mengungkapkan alasan mengapa kliennya mengajukan permohonan cerai tersebut. 

Percekcokan yang sering terjadi menjadi salah satu alasan permohonan cerai itu dilayangkan.

“Ya seperti itu (percekcokan), ada sebatas itu aja,” kata Hendra kepada awak media belum lama ini.

Perbedaan visi misi antara Desta dan Caca, panggilan akrab Natasha Rizky menjadi alasan terkuat keduanya memilih berpisah. Kata Hendra, Desta dan Natasha memang sudah sepakat untuk bercerai.

Cek Artikel:  Richard Lee Minta Kartika Putri Penuhi Syarat Ini Kalau Ingin Berdamai

“Hanya udah gak sejalan lagi visi misi, sehingga ada ini (permohonan cerai). Dan mereka juga sudah sepakat sebenarnya,” ucapnya.
 

Lebih lanjut, Hendra juga menegaskan bahwa persoalan rumah tangga mereka bukan didasari pada orang ketiga. Begitu juga yang menyangkut masalah ekonomi.

“Kagak ada (orang ketiga), dipastikan tidak ada,” tutur Hendra.

“Kagak ada (masalah ekonomi). Dan masih jalan baik-baik aja,” tambahnya.

Permohonan cerai ini sebetulnya juga bukan hal yang mendadak. Desta dan Natasha sudah membicarakan hal ini sekiranya tiga bulan yang lalu. Permohonan cerai diajukan Desta di Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan pada 11 Mei lalu. Sidang perdana cerai mereka akan digelar pada tanggal 29 Mei mendatang.

Cek Artikel:  Bakal Muncul di Variety Show My Name is Gabriel, Jennie BLACKPINK Jadi Pemilik Penginapan

Baca juga: Tak Pernah Diterpa Isu Miring Soal Rumah Tangga, Desta Rupanya Sudah Gugat Berpisah Natasha Rizki

Diketahui sebelumnya, hubungan asmara Natasha Rizki dan Desta terbilang singkat. Empat bulan setelah berpacaran, Desta langsung melamar Natasha Rizki. Kekasih berbeda usia 16 tahun itu pun ingin langsung naik pelaminan.

“Dari awal mutusin untuk pacaran sama dia emang tujuannya pengen ke mana, niat kita ke arah serius, nggak main-main. Akhirnya begitu karena tujuannya emang ke arah sana,” kata Desta kala itu.

Pernikahan yang akrab disapa ‘Botuna’ dengan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahannya, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Cek Artikel:  Michael Bolton Tenangkan Penggemar Setelah Berita Polisi di Rumahnya

Pernikahan Natasha Rizki dan Deddy Mahendra Desta kini sudah memasuki usia 10 tahun. Mantan drummer dari band Clubeighties tersebut pernah mengisahkan lika-liku keduanya menjalin biduk rumah tangga.

“Banyak hal-hal yang nggak dibayangin juga karena belum nikah juga sebelumnya. Jadi jalani dengan suka cita karena sudah punya anak juga kan jadi jalani dengan suka cita saja, keganggu ke depannya belum ada sih,” ucap Desta kala itu.

Keduanya juga kerap berbagai keseharian di media sosial. Bahkan beberapa tahun belakangan ini, sahabat dari Vincent Rompies tersebut punya akun media sosial untuk berbagi dengan penggemarnya. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai