Demi Datangkan Victor Osimhen, Chelsea Siap untuk Melepas Armando Broja

Chelsea bersedia mendengarkan tawaran untuk Armando Broja di tahun 2024 ini, setelah pihak klub sedang mempersiapkan dalam mengaet penyerang dengan predikat kelas dunia pada jendela transfer musim panas 2024.

Semenjak sembuh dari cedera berkepanjangan, Broja dipercayai Mauricio Pochettino untuk menunjukkan performanya secara maksimal. Hingga kini, dia telah catatkan 19 laga dan berkontribusi lewat dua gol dan dua assist.

Pochettino bahkan secara terang-terangan menyukai gaya permainan pemain asal Albania itu. Dia, bahkan sempat membandingkannya dengan mantan pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane masa awal kariernya.

Akan tetapi, pujian itu nyatanya tak menjamin Broja untuk bertahan. 90MiN memberikan informasi bahwa The Blues sudah bersedia melepas pada tahun 2024 ini (jendela transfer musim dingin maupun panas).

Cek Artikel:  Kalau Betul Eko Agus Berjumpa Ketua Asprov PSSI Aceh, Budi: Secara Etis Tak Dibenarkan

Info terakhir adalah Wolves menginginkan Broja dengan status pinjaman, namun pihak Chelsea bersikukuh bahwa mereka akan melepas Broja dengan status permanen alias menjualnya.

Argumen utamanya karena tim ibukota Inggris sedang mengincar Victor Osimhen dari Napoli yang bisa digaet dengan harga 100 juta Paun. Apabila itu benar terjadi, maka kesempatan bermain Broja akan menipis bila bertahan lantaran juga harus bersaing dengan Nicolas Jackson.

Karena hal itulah membuat pihak Chelsea merasa jika sudah merupakan waktu yang tepat untuk melepas Broja.

Baca Informasi dan Rumor Transfer Lainnya

Mungkin Anda Menyukai