Mauricio Pochettino Puji Sosok Krusial Setelah Chelsea Menang vs Aston Villa

Mauricio Pochettino memberikan pujian khusus kepada Chelsea setelah meraih kemenangan atas Aston Villa. Kemenangan 3-1 di Villa Park pada Kamis (8/2) dimenangkan dengan skor 3-1 dan performa yang meyakinkan.

“Sangat penting untuk menciptakan koneksi yang kuat dengan para suporter, yang menyambungkan klub dan para pemain. Mereka membutuhkan bantuan dari para suporter dan mereka memberikan dukungan yang fantastis.”

“Dengan adanya hubungan ini, energi yang terus terlihat dari para suporter dan para pemain mampu menunjukkan bahwa mereka peduli dengan klub ini, berniat meraih kemenangan, aspek ini dapat menjadi kunci untuk meraih kesuksesan di masa depan. Kami menggunakan pendekatan yang tepat, mempertahankan kekompakan, berjuang untuk para suporter, klub, dan para staff,” ucap Pochettino dalam wawancara pasca pertandingan.

Cek Artikel:  Live Score Persis: Sidibe Cetak Gol Perdana, Persis Unggul 1-0 atas Persija - Liputanindo.id

Pochettino dan pemain-pemain Chelsea mendapat tekanan tinggi dalam satu pekan terakhir. Spekulasi mengenai masa depan pelatih asal Argentina itu juga disorot oleh berbagai pihak. Ketika ini, manajemen klub London Barat itu belum memiliki rencana untuk memecat sang pelatih.

Keinginan bagi Pochettino untuk mendapatkan penilaian dengan konteks yang tepat juga membuatnya tidak mendapat respon positif dari suporter timnya. Kini terdapat harapan bahwa kemenangan atas Aston Villa dapat membangun momentum bagi The Blues untuk mendapatkan rentetan hasil positif.

Cek Artikel:  Juventus Incar Mantan Pemeran Arsenal Ini untuk Perkuat Lini Tengah Mereka

Baca Informasi dan Rumor Chelsea Lainnya

Mungkin Anda Menyukai