Mediasi dengan Ari Wibowo Gagal, Inge Anugrah Akan Tinggal di Kos dan Jadi Coach Olahraga

Liputanindo.id JAKARTA – Mediasi Ari Wibowo dan Inge Anugrah, mengalami kebuntuan. Keduanya saat ini semakin dekat dengan perceraian. Kuasa hukum Inge, Petrus Payytona, mengatakan kliennya tidak akan memiliki apa pun usai cerai dari Ari Wibowo.

“(Setelah cerai yang akan dibawa) Ampun, hanya yang ada di badan aja,” ungkap Petrus saat ditemui bersama Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 


“Ibu Inge ini hanya mengabdi selama 17 tahun, pengabdian yang tulus, melahirkan dua anak. Keluar (rumah) nanti (setelah cerai) tinggal di rumah kos. Sedangkan Pak Ari punya tiga apartemen, satu rumah mewah, belum yang lain-lain,” sambungnya.


Petrus juga menuturkan, jika pihaknya kesulitan menggugat harta gana-gini. Karena, ada perjanjian pranikah yang dibuat sebelum dirinya dan Ari menikah.

Cek Artikel:  Dicibir Dapat Tas Branded dari Anak Raja Jawa, Kiky Saputri Balas Menohok


“Sebelum melangsungkan pernikahan, ada perjanjian pisah harta dan ada di sana ketentuan tidak ada harta bersama. Tapi, itu ideal kalau keduanya sama-sama berpenghasilan, tapi kalau ini, yang satu mengabdi (menjadi ibu rumah tangga),” tutur Petrus.


Pihak Inge menjelaskan bahwa hanya Ari Wibowo yang akan diuntungkan dengan perjanjian tersebut. Karena, Inge selama ini hanya menjadi ini rumah tangga.


Mencari Pendapatan Sendiri

Inge Anugrah sendiri telah mempersiapkan diri untuk menjadi wanita mandiri setelah bercerai dari Ari Wibowo.  Inge Anugrah mulai berusaha mencari pendapatan sendiri dengan cara melatih olahraga hingga membuka kanal YouTube sendiri yang berisi konten seputar kesehatan. 

“Saya juga sudah menerima klien untuk personal coaching udah lama. Jadi, 1 on 1 gitu karena aku benar-benar sukanya ngebenerin postur klien aku kan,” kata Inge Anugrah, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023. 

Cek Artikel:  Harta Kekayaan Andre Rosiade, Member DPR yang Anaknya Diisukan Selingkuh

Baca Juga:
Ditanya Soal Ammar Zoni, Dengkish Bella Menghindar dan Bilang Begini

Selain olahraga, Inge Anugrah juga diketahui sangat suka memasak. Berangkat dari hobinya itulah, Inge Anugrah mulai berjualan snack dan dessert hingga mengikuti bazar. (IRN)

 

Baca Juga:
Dituduh Arogan oleh Netizen, Ini Kata Inara Rusli

 

Mungkin Anda Menyukai