Hadirkan Dua Legenda Tenis, Raffi Ahmad akan Melawan Desta di ‘Kembali-Kembali Tenis’ 24 Juni Mendatang

Liputanindo.id JAKARTA – ‘Kembali-Kembali Tenis’ Presented By Pertamina segera digelar. Gelaran sportainment paling ditunggu yang diselenggarakan oleh Raffi Ahmad dan Rans Entertainment itu akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (24/6/2023) pukul 19.00 WIB.

‘Kembali-Kembali Tenis’ akan tayang secara live di Youtube, Tiktok, dan Facebook Rans Entertainment. Sebelumnya ‘Tiba-Tiba Tenis’ garapan Vindes Media,  sukses menyedot perhatian publik pada 2022 lalu.

Hadirnya Pertamina dalam ajang tersebut merupakan wujud konsistensi BUMN energi tersebut dalam mendukung dunia olahraga di tanah air.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan energi bagi kemajuan olahraga di Indonesia. Semoga dunia olahraga semakin dicintai oleh masyarakat dan pada akhirnya dapat menjadi ekosistem yang terus berkembang sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat,” ujar Fadjar Djoko Santoso, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

Cek Artikel:  Kolaborasi Itu Keren. BATAKKEREN X Wahana Records Persembahkan Konser BK Fest 2.0

Baca juga: Ini Spesifikasi Jet Pribadi Hawker 400XP yang Dijual oleh Raffi Ahmad Seharga Rp39,7 Miliar

Dia menambahkan, khusus bagi para pengguna MyPertamina yang akan menonton gelaran tersebut, pihaknya telah menyiapkan berbagai keistimewaan dan kejutan seru. “Niscayakan Sobat sudah mengunduh dan mendaftar di MyPertamina,” ungkap dia. Pertandingan akan dibagi menjadi beberapa partai antara lain: Exhibition Match, Women’s Doubles dan Men’s Doubles.

Di partai Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, sementara Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan legenda tenis lainnya Angelique Widjaja.

Sementara itu di partai Women’s Doubles, Nagita Slavina akan berpasangan dengan Gege Elisa, dan akan menghadapi Nia Ramadhani akan berpasangan dengan Luna Maya, pertandingan yang juga sengit namun penuh keseruan. 

Cek Artikel:  Ini Istimewanya Baju Plastik Rayyanza dan Sepupu di Lomba 17an


Di partai puncak, Men’s Doubles, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan Dion Wiyoko, sedangkan Desta akan berpasangan dengan Dikta. Dalam kegiatan ini juga akan diselenggarakan pertandingan amal yang akan diperuntukkan bagi pelaku dan mantan atlet tenis Indonesia.

“Eksis super extraordinary charity match yang melibatkan Mbak Angelique Widjaja dan Mbak Yayuk Basuki,” jelas Raffi. Penjualan tiket akan dibuka mulai Jumat (9/6/2023), dengan harga tiket Rp400.000 – Rp 500.000 untuk dua orang. (IRN)

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dituduh Terlibat Pencucian Doku, Hotman Paris Sebut Soal Beda Dukungan Capres

 

Baca Juga:
Jatah Pemeran Asing Bertambah, IBL Tokopedia 2024 Kedatangan Delapan Mantan Pemeran NBA

Cek Artikel:  Iklan Terbarunya Awallai Singgung Palestina, Mantapan Boikot Zara Jadi Trending Topic

 

Mungkin Anda Menyukai