Atta Halilintar Sedih, Ameena Dirundung Netizen dan Pelaku Tak Mau Minta Ampun

Liputanindo.id JAKARTA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengunggah postingan yang berisikan tulisan netizen yang merundung Ameena di Instagram.

Dengan kejadian tersebut, Atta menjelaskan bahwa perwakilan Atta dan Aurel sudah mengetahui netizen tersebut yang merundung Ameena dengan kata-kata tidak pantas. Pihaknya pun, sudah berusaha menemui netizen tersebut.


“Sudah ketemu juga sama wakil keluarganya, suaminya, sudah ketemu sama lawyer kita,” ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Tetapi, Atta mengungkapkan kekecewaannya, lantaran tanggapan suami dari netizen tersebut karena ia sama sekali tidak merasa bersalah.


“Dia juga enggak mau minta maaf, aku dengar dari lawyer. Kita mau maafin mereka, karena punya dua anak, tapi kalau misalnya dia enggak merasa bersalah, sampai sekarang masih ngatain anak berkebutuhan khusus, down syndrom, bodoh,” kata Atta.

Cek Artikel:  Dianggap Bersenang-senang di Atas Penderitaan Rakyat, Erina Gudono Viral di Medsos Dikaitkan dengan Sosok Marie Antoinette


“Seorang anak yang berkebutuhan khusus aja enggak boleh kita katain, karena itu pemberian Tuhan, apalagi yang enggak apa-apa dan sehat, enggak ada orang yang rela anaknya dikatain,” sambungnya.

Baca Juga:
Orang tua Atta Halilintar Dituduh Merampas Aset Yayasan Rp26 Miliar, Begini Kata Kuasa Hukum

Atta mengaku tak kesal dengan apa yang dilakukan netizen tersebut. Tetapi, ia merasa sedih.


“Apa lagi ini istrinya lagi hamil, perasaan lagi sensitif, pasti sedih. Misalnya ‘Sudah lah enggak usah dipeduliin’, nggak bisa gitu juga ya,” tuturnya.


Lantas, apakah Atta akan mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini? Apalagi jika ia sudah merasa, apa yang dikatakan netizen tersebut sangat berlebihan.

Cek Artikel:  Libur Cuti Serempak Idul Adha, Polres Bogor Terapkan Gage di Jalur Puncak

“Pokoknya kita akan menempuh jalan yang terbaik untuk menjaga Ameena,” ujar Atta.

Sebelumnya, Atta mengunggah tulisan netizen di akun Instagramnya. Netizen itu menuliskan kata-kata yang tak sepatutnya terhadap Ameena.


Menonton tulisan itu, Atta merasa tidak terima. Menurutnya, apa yang dikatakan oleh netizen tersebut sudah melukai dirinya dan keluarga.


“Anak saya ada salah apa sama ibu???, Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll… (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami) heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu.. ga ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini… bukan karna kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihinan anak bayi perempuan kita.. ga usah banding bandingin anak kita dana ank orang. Seluruh anak2 itu pemberian Tuhan terbaik buat kita. Semoga jadi pelajaran bersama. karna nyari identitas photo dll ga susah skrng bu…” tulis Atta di caption. (IRN)

Cek Artikel:  Karier Jisoo BLACKPINK di Dunia Akting, Ditawari Jadi Pemeran Primer Drama Monthly Boyfriend

 

Baca Juga:
KPAI Sebut Kondisi Anak Korban Bullying di Binus dalam Kondisi Trauma

 

Mungkin Anda Menyukai