Persija Kalah Dari PSBS Biak Karena Tiga Unsur Ini, Apa Itu?

Liputanindo.id – Aliansi Indonesia – Instruktur Persija Jakarta, Carlos Pena, membeberkan jika timnya kalah dari PSBS Biak karena tiga faktor yang terjadi di pertandingan yaitu tidak konsisten, lapar, dan buruk dalam penanganan bola mati.

Pada pekan keempat BRI Aliansi 1 2024/25, Persija terpaksa menerima kekalahan perdana di musim ini. Melawan PSBS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (12/9) malam WIB, Harimau Kemayoran dibuat tunduk oleh Badai Pasifik dengan skor 1-3.

Sang pelatih, Carlos Pena, menilai jika Persija hanya mampu bermain apik selama 25 menit, itupun terjadi di babak kedua. Selain itu, buruknya pertahanan ketika bola mati menjadi alasan mengapa Harimau Kemayoran kalah dari Badai Pasifik. Lampau, PSBS juga lebih lapar akan kemenangan dibandingkan Persija.

Cek Artikel:  Shin Tae-yong Sebut akan Eksis Kejutan Lain seusai Timnas Tahan Imbang Arab Saudi - Liputanindo.id

Baca Juga:


“Saya pikir menit terbaik kami ada di babak kedua. Saya pikir kami bermain bagus di 20-25 menit di babak kedua sampai mereka mencetak gol kedua. Tetapi, jika hanya 25 menit saja bermain bagus, Anda tidak bisa memenangkan pertandingan,” kata Carlos Pena pada saat konferensi pers usai laga.

“Saya pikir hari ini PSBS bermain dengan rasa lapar (ingin menang) yang lebih besar daripada kami. Mereka pantas menang. Mereka lebih menginginkan kemenangan dan inilah yang mereka inginkan.”

Persija Kalah Dari PSBS Biak Karena Tiga Faktor Ini, Apa Itu?
Sumber: Persija Jakarta

“Mereka mencetak dua gol dari bola mati. Yang kedua juga setelah pelanggaran yang tidak perlu yang kami anggap, itu tidak bagus. Tentu, kami harus menganalisa dan kami harus memperbaiki di area tersebut,” tutupnya.

Cek Artikel:  Raheem Sterling Sesalkan Tak Raih Kemenangan di Laga vs Man City

Selanjutnya, Persija akan menjamu Dewa United di Stadion Primer Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (16/9) malam WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Harimau Kemayoran agar bisa berada di empat besar BRI Aliansi 1 2024/25.

Selalu update berita bola terbaru seputar Aliansi Indonesia hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai