KAI Properti Perkuat Ekosistem Digital

KAI Properti Perkuat Ekosistem Digital
KAI Properti-Bank Independen bekerja sama dalam ekonomi digital.(Istimewa)

KAI Properti terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di tengah berbagai tantangan, didukung oleh visi inovasi berkelanjutan yang memperkuat perkembangan bisnis dan sektor transportasi publik khususnya transportasi perkeretaapian.

Salah satu langkah strategis terbarunya adalah dukungan penuh terhadap kolaborasi antara PT Kereta Api Indonesia (KAI) Group dan Bank Independen yang diumumkan pada 1 Oktober 2024.

Kerja sama strategis ini tidak hanya memperkuat ekosistem digital di lingkungan KAI Group, tetapi juga berkontribusi langsung pada pengembangan bisnis KAI Properti.

Baca juga : Techsauce Dunia Summit 2024 Dotong Penguatan Pertumbuhan Ekonomi Digital Regional

Melalui digitalisasi yang didorong oleh langkah kolaborasi ini, pelanggan KAI Group akan mendapatkan kemudahan lebih besar dalam melakukan transaksi dan mengakses layanan kereta api, mengantarkan sektor transportasi publik menuju era yang lebih modern dan efisien.

Cek Artikel:  Wali Kota Banjarbaru Ajak Hidupkan Ekonomi Pasar Tradisional Bauntung

Selain meningkatkan layanan bagi pelanggan, kolaborasi ini juga memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan karyawan. Layanan keuangan yang terintegrasi, seperti sistem payroll dan Employee Package Benefit, menawarkan kemudahan bagi karyawan KAI Group dalam mengelola keuangan mereka, yang pada akhirnya akan mendukung peningkatan efisiensi dan manajemen internal di lingkungan perusahaan.

Direktur Esensial KAI, Didiek Hartantyo, menjelaskan bahwa kerja sama ini merupakan pilar penting dalam transformasi digital KAI Group yang bertujuan meningkatkan efisiensi operasional dan memperkuat sinergi antar-BUMN.

Baca juga : PT KAI Bersihkan 75 Rumah di Area Emplasemen Stasiun Yogyakarta

Lebih lanjut, Didiek menyampaikan bahwa sinergi ini adalah bagian dari upaya KAI dalam mewujudkan ekosistem digital yang terintegrasi.

Cek Artikel:  Penuhi Kebutuhan Pecinta Otomotif, Bank Independen Relaunching Independen MyPertamina Card

“Kerja sama ini adalah salah satu wujud nyata sinergi BUMN dalam menciptakan ekosistem digital yang lebih kuat dan terintegrasi di Indonesia. Dengan inovasi serta layanan perbankan digital dari Bank Independen, KAI Group siap membawa sektor transportasi ke era baru yang lebih modern, efisien, dan berkelanjutan,” pungkas Didiek dalam keterangannya, Kamis (3/10).

Dengan sinergi yang solid antara KAI Group dan Bank Independen, Direktur Esensial KAI Properti Iwan Eka Putra optimistis akan terus berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Melalui inovasi digital yang dihadirkan, KAI Properti tidak hanya mendukung penguatan ekosistem transportasi yang modern dan efisien, tetapi juga membuka peluang baru untuk pengembangan bisnis properti yang terintegrasi. KAI Properti siap menjadi bagian penting dari perubahan menuju era digital yang lebih baik dan berkelanjutan. (J-3)

Cek Artikel:  Tren Bullish Harga Emas Dunia Bisa Sentuh USD2.700

Mungkin Anda Menyukai