Ini Respon Mauricio Pochettino Terkait Cemoohan Suporter Chelsea

Mauricio Pochettino tidak merasa khawatir meskipun kembali mendapat cemoohan dari suporter Chelsea. Hal itu terjadi ketika timnya imbang 2-2 kontra Brentford di Gtech Community Stadium pada Sabtu (2/3) dalam lanjutan kompetisi Aliansi Inggris.

“Saya mengetahui kejadian itu tetapi tidak mendengarnya ketika pertandingan berlangsung. Saya sulit memahaminya tetapi ini adahlayh hal yang wajar. Kami tertinggal 1-2 dan mereka merasa frustrasi. Saya memiliki tanggung jawab sebagai pelatih tim ini.”

“Saya tidak merasa khawatir. Kami harus menerima kondisi hubungan ini. Tentu saya tidak merasa dicintai oleh para suporter. Apakah Anda memiliki ekspektasi lain? Kami harus berusaha membangun hubungan antara staff kepelatihan dan para suporter, dengan cara meraih kemenangan,” ucap Pochettino dikutip dari The Athletic.

Cek Artikel:  Persis Solo Dipermalukan 0-1 di Kandang oleh 10 Persik Kediri - Liputanindo.id

Hasil imbang ini membuat upaya Chelsea keluar dari papan tengah Aliansi Inggris kembali terhambat. Skuad asuhan Pochettino itu berada di peringkat kesebelas klasemen sementara dengan raihan 36 poin dari 26 pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Brighton & Hove Albion (39 poin dari 27 laga).

Tim London Barat itu akan berhadapan dengan Newcastle United pada Selasa (12/3) dini hari WIB. Kemudian, mereka akan kembali menjalani pertandingan Piala FA kontra Leeds United pada Minggu (17/3). Kedua pertandingan itu akan diadakan di Stamford Bridge.

Cek Artikel:  Formal, Ketum PSSI Erick Thohir Tanda Tangani Kerja Sama dengan KNVB - Liputanindo.id

Baca Informasi dan Rumor Chelsea Lainnya

Mungkin Anda Menyukai