Tren Pebbling di Kalangan Remaja, Mengapa Generasi Muda Terpesona

Tren Pebbling di Kalangan Remaja, Mengapa Generasi Muda Terpesona?
Pebbling adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tindakan memberikan simbol-simbol kecil kasih sayang atau cinta kepada orang(Freepik)

SEIRING perkembangan zaman, semakin banyak istilah yang digunakan untuk mengekspresikan sesuatu. Salah satunya “pebbling”. Sudah kah anda mengetahui apa itu pebbling? 

Masa remaja merupakan masa transisi yang penuh warna dan tantangan. Terdapat cara baru bagi remaja untuk untuk berkomunikasi dengan orangtua dan orang terkasih yang terlihat mampu mengatasi rintangan emosional.  

Pebbling biasanya digunakan untuk mendeskripsikan hubungan yang romantis. 

Baca juga : Paris Hilton Mengaku Dicekok Obat-obatan dan Dilecehkan

Pebbling berawal dari apa yang dilakukan penguin Gentoo di Antartika untuk menunjukan keinginan mereka untuk kawin dengan memberikan kerikil atau batu kepada penguin lain yang mereka sukai. Batu ini digunakan untuk membangun sarang, mereka tidak memberikan sembarang batu melainkan memilih batu terbaik dan tepat. 

Cek Artikel:  Ingin Batasi Penggunaan Gawai oleh Anak Orangtua Harus Mulai dari Diri Sendiri

Tren pebbling saat ini mengacu kepada simbol-simbol kecil kasih sayang atau cinta yang diberikan kepada orang terkasih yang menurut anda akan mereka senangi. 

Mungkin secara tidak sadar kita telah melakukan pebbling terhadap orang terkasih. Teladannya saat kita mengirim meme atau video dari media sosial yang membuat mereka bahagia.

Baca juga : Di Balik Tren Pick Me, Mengapa Remaja Berusaha Terlihat Berbeda?

Dalam interaksi secara langsung pebbling dilakukan dengan cara memberi sesuatu yang bersifat seperti kerikil yang dimaksud kerikil iyalah hal-hal kecil yang indah. Teladannya memberikan coklat, bunga, mainan, atau kado kecil yang indah. 

Terdapat banyak manfaat Dalam hal ini, Dan siapa bisa mengikuti tren ini termasuk orangtua terhadap anak nya. Dalam penelitian yang dilakukan para ahli, orangtua juga bisa mendapatkan manfaat dengan terlibat games pebbling dengan anak. 

Cek Artikel:  Tips untuk Ibu Hamil Tetap Sehat Selama Mengandung Anak Kembar

Apa peran pebbling dalam interaksi sosial ? 

Dalam interaksi sosial apa lagi saat ini kita telah masuk dalam interaksi digital, pebbling dapat membangun interaksi yang baik. Dengan melakukan pebbling anda dapat membangun percakapan dan lebih dalam dengan orang terkasih. Dengan mengirim kan meme, video, maupun berita anda bisa membangun komunikasi yang lebih jika anda menginginkan nya. 

Ingat! 

Melakukan pebbling secara berlebihan juga tidak baik karena sesuatu yang berlebihan akan membuat orang kesal. Apabila anda mengirim kan terlalu banyak pesan disaat orang sedang bekerja tentu itu menjadi suatu hal yang sangat menjengkelkan. (Z-3)

Mungkin Anda Menyukai