Interaksinya dengan Lolly Belum Membaik, Nikita Mirzani: Semoga Dapat Jaga Diri

Liputanindo.id JAKARTA – Interaksi Nikita Mirzani dan putri sulungnya  Laura Meizani hingga saat ini masih belum membaik. Nikita disebutkan sudah tak lagi membiayai pendidikan Laura di London, Inggris.

Begitu ini, Laura pun dikabarkan tinggal bersama keluarga temannya di Inggris. Nikita mengaku bersikap tegas pada Laura bukan karena dirinya sudah tak sayang. Akan tetapi, ia menuruti keputusan yang telah dibuat sang putri.


“Bukannya enggak sayang atau enggak peduli. Tapi kalau dia bilang sudah dewasa, ya sudah, atur hidupnya sendiri,” ujar Nikita Mirzani di kanal YouTube Baim Wong, dikutip Jumat (4/8/2023).


Tetapi, ia mengungkapkan jika dirinya tetap emnyayangi Laura. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk putri sulungnya yang akrab disapa Lolly itu.

Cek Artikel:  Tubagus Joddy Langsung Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Usai Dinyatakan Bebas Bersyarat


“Kita sebagai ibu cuma bisa doain saja, semoga dia enggak kenapa-kenapa di sana, bisa menjaga diri,” ucap Nikita.


Selain itu, aktris berusia 37 tahun tersebut juga menitipkan pesan untuk keluarga yang menampung Laura saat ini.


“Semoga keluarga yang baru di sana yang katanya baik, bisa menasehati Lolly dengan baik juga,” tuturnya.


Selama ini, Laura sering melakukan live streaming di media sosialnya. Ia pernah membicarakan soal perilaku buruk ibunya, dan juga menceritakan kehidupannya di Inggris saat ini.

Meski begitu, Nikita sudah tak pernah lagi melihat live streaming Laura. Nikita memilih untuk fokus menjalani hidupnya bersama dua anaknya yang lain.


“Pernah sekali (nonton), habis itu sudah enggak mau. Gue enggak mau ganggu konsentrasi gue, kan lagi bikin film sama Baim juga, sama Mas Hanung (Bramantyo). Jadi enggak mau terpecah belah. Siapa pun yang ganggu gue, termasuk anak sekali pun, mohon maaf enggak gue ladenin dulu,” tutupnya. (IRN)

Cek Artikel:  Nilufer Yahya Rilis Single Mutations

Mungkin Anda Menyukai