Hadapi Liverpool dan Inter Milan, Fonseca Harus Pintar-Pintar Susun Strategi

Liputanindo.id Serie A – Paulo Fonseca menyadari tugas berat yang akan dijalaninya pekan ini bersama AC Milan, di mana timnya akan menghadapi Liverpool dan Inter Milan. Dua pertandingan ini sekaligus akan jadi penentu karirnya di San Siro.

Hanya mengoleksi dua angka dari tiga pertandingan awal Serie A, Fonseca terancam dipecat jika gagal menyumbangkan hasil positif pasca jeda internasional. Untungnya ia mampu menyumbangkan angka penuh akhir pekan lalu saat menjamu Venezia.

Hadapi Liverpool dan Inter Milan, Fonseca Harus Pintar-Pintar Susun Strategi
Sumber: X/AC Milan

Meski demikian dua tugas berat masih membayangi masa depan Fonseca di San Siro. Sang pelatih juga menyadari pentingnya dua laga mendatang dan sudah mempersiapkan strategi untuk masing-masing pertandingan.

Mantan pelatih Lille itu menyatakan bahwa ada rotasi pemain yang mungkin dilakukannya karena tiga pertandingan penting yang dihadapi Rossoneri dalam satu pekan pasca jeda.

Cek Artikel:  Instruktur Joel Cornelli Berdalih Arema FC Kurang Berhasil

Baca juga:


“Pemeran yang sama mungkin saja bermain, tapi saya juga mempertimbangkan untuk melakukan perubahan. Kami memiliki tiga pertandingan pekan ini dan (saya) harus memikirkan semua laga secara bersamaan,” ujar Fonseca, dilansir dari Football Italia.

“Besok (kontra Liverpool) adalah laga terpenting karena itu jadi pertandingan terdekat, tapi saya tak akan melupakan bahwa setelah ini kami akan bermain di derby pada pertandingan selanjutnya di Serie A,” sambung sang pelatih.

Hadapi Liverpool dan Inter Milan, Fonseca Harus Pintar-Pintar Susun Strategi
Sumber: X/AC Milan

Apabila menelan kekalahan di dua laga besar tersebut, Fonseca dipastikan kehilangan pekerjaannya di Milan. Tetapi jika ada hasil positif yang bisa diraih pelatih asal Portugal tersebut, kemungkinan masih terbuka peluang baginya untuk bertahan.

Cek Artikel:  PT LIB kecam keras kericuhan penonton di Bandung

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai