Proses Rujuknya dengan Indra Bekti Ditentang sang Ibunda, Ini Kata Aldila Jelita

Liputanindo.id JAKARTA – Selebritis Aldila Jelita kembali jadi pembicaraan publik setelah niat danĀ  proses rujuk dirinya dengan Indra Bekti ditentang oleh sang ibu, Marjam Abdurahman. Merepsons sikap sang ibunda yang tegas menentang dirinya rujuk dengan Indra Bekti, Dilla pun enggan berkomentar.


“Kami enggak mau komen apa pun,” kata Aldila Jelita di kawasan Jakarta baru-baru ini. Ia menjelaskan, alasannya tak mau menanggapi hal tersebut lantaran enggan memperkeruh suasana. Aldila Jelita juga takut omongannya menimbulkan masalah baru.


“Takut salah,” ucapnya, singkat. Beberapa waktu lalu, Marjam Abdurahman menentang rencana anaknya, Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti. Dia bahkan melarang keras apabila pasangan selebritas tersebut kembali menikah dalam sebuah sesi wawancara di televisi.

Cek Artikel:  Mahalini Diisukan Selingkuh dengan Keyboardist, Rizky Febian Langsung Pasang Badan

“I’m not happy, saya syok,” kata Marjam dalam tayangan Intens Penyelidikan. Menurut Marjam, Indra Bekti sudah dua kali melakukan kesalahan yang fatal. Oleh sebab itu, dia menentang apabila Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti.


“Sudah pernah terjadi 2016, sekarang diulang lagi,” tegasnya. Menurut Marjam, Indra Bekti sebaiknya introspeksi diri sebelum rujuk dengan Aldila Jelita. Dia juga mengingatkan Indra Bekti supaya tobat secara bersungguh-sungguh.


“Kalau Bekti tajahud, salat, dua tahun tidak sakit mental, fisiknya, dia mau balik ke Dila lagi, go ahead,” lanjutnya.



Kekasih selebritis tersebut, secara resmi bercerai di Pengadilan Religi Jakarta Selatan pada 17 April 2023 lalu. Beberapa bulan setelah cerai, Indra Bekti menyatakan niat untuk rujuk dengan Aldila Jelita.

Cek Artikel:  Keluarga Laura Anna Tegaskan Bukan akan Ampunkan Gaga Muhammad

Kini, Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan segera rujuk dan kembali melaksanakan akad nikah dalam waktu dekat. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai