Deretan Ponsel Xiaomi yang Pemenang Kapasitas Baterai

Deretan Ponsel Xiaomi yang Juara Kapasitas Baterai
Xiaomi 14(Mi.co.id)

TAHUN ini Xiaomi menetapkan standar baru untuk daya tahan baterai ponsel cerdas. Perangkat terbaru mereka menawarkan kapasitas baterai yang besar dan pengisian daya atau charger yang cepat.

 

Buat kaum serbaburu-buru berikut rekomendasi deretan ponsel juara baterai dari Xiaomi:

Baca juga : Formal Dirilis di Indonesia, Yuk Initip Keistimewaan Xiaomi 14

 

1.Xiaomi 14 Ultra

Ponsel jajaran produk Xiaomi dengan baterai terunggul adalah Xiaomi 14 Ultra. Dirilis Februari 2024, ponsel ini diperkuat dengan baterai 5300mAh dan mendukung beberapa opsi pengisian cepat, yakni pengisian daya berkabel 90W dan pengisian daya nirkabel 80W.

Baca juga : Spesifikasi Xiaomi 14 yang akan Hadir di Indonesia pada 26 Maret 

 

2. Xiaomi 13T

Cek Artikel:  Adobe Kini Hadirkan Dukungan Bahasa Indonesia di Photoshop

Jawara baterai besar lainnya Xiaomi 13T Pro. Ponsel ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan kecepatan dan daya tahan lama. Meski sudah hampir berusia setahun dari perilisan, ponsel tetap layak dibidik karena memiliki baterai 5000mAh dan pengisian daya cepat 120W.

Baca juga : Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi 14T dan 14T Pro yang Rilis Akhir Bulan Ini

 

Xiaomi 13T Pro menggunakan chipset Dimensity 9200+, yakni prosesor dengan kemampuan melayani aplikasi yang berat dan multitasking dengan lancar. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama 50MP.

 

Baca juga : Punya Kamera 108MP, Redmi Note 11 Pro 5G Cocok untuk Penghobi Fotografi

3. Redmi 13C 4G

Selanjutnya, di jajaran Redmi ada Redmi 13C 4G merupakan ponsel yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang memberikan daya yang cukup untuk penggunaan seharian. Meski termasuk ponsel ekonomis (kisaran harga Rp1,4 jutaan), ponsel ini memiliki pengisian daya cepat 18W untuk pengisian ulang yang cepat saat dibutuhkan.  Redmi 13C4G dimotori chipset MediaTek Helio G85 dan dilengkapi kamera utama 50MP dan sensor makro dan kedalaman 2MP.

Cek Artikel:  PlayStation Portal Formal Hadir di Indonesia Pahamn Ini, Intip Spesifikasi dan Desainnya

 

4. Redmi 13C 5G

Setingkat di atas Redmi 13C 4G adalah versi 5G. Kapasitas baterai dan pengisian dayanya serupa dengan versi 4G tetapi dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 6100+ 5G. Pengaturan ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan tinggi 5G tanpa mengorbankan efisiensi baterai.

 

5.  Redmi Note 13 5G

Kemudian, jika Anda lebih suka tipe note maka Redmi Note 13 5G bisa jadi pilihan. Tipe ini memiliki kinerja baterai dengan baterai besar 5000mAh dan alat pengisian daya 33W. Ponsel ini memiliki chipset MediaTek Dimensity 6080, yang menawarkan keseimbangan yang baik antara kinerja dan efisiensi energi untuk pengoperasian yang lancar tanpa menguras baterai terlalu cepat.

Cek Artikel:  Anda Pre-Order iPhone 16 dari Luar Negeri Simak Metode Mendaftarkan IMEI di Sini

 

6. Redmi Note 13 Pro+

Terakhir, untuk model teratas Xiaomi di kapasitas baterai 5000mAh adalah Redmi Note 13 Pro+. Ponsel ini memiliki pengisian daya fast charging 120W yang membuat baterai ponsel ini terisi penuh dalam waktu 19 menit. Alasan itu ponsel ini cocok bagi mereka yang serbaburu-buru. (M-1)

Mungkin Anda Menyukai