Uus Menang Tinju Musuh Jerinx di HSS Seri 3 Bali

Liputanindo.id CANGGU – Komedian Uus berhasil mengalahkan drummer Superman Is Dead, Jerinx alias I Gede Ari Astina dalam gelaran HSS Series 3 di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9/2023). Ini merupakan kali pertama mereka terlibat dalam pertandingan tinju dalam rangkaian sportainment HSS Series.

Pertandingan panas sudah berlangsung sejak ronde pertama dimulai. Keduanya saling jual beli serangan. Uus lebih mendominasi dengan banyaknya pukulan yang tepat mengarah ke tubuh Jerinx. Di ronde kedua, Jerinx berusaha memberikan perlawanan ke Uus. Pria berusia 46 tahun tersebut beberapa kali melancarkan pukulan ke arah Uus.


Pertandingan tinju antara Jerinx dan Uus berlanjut di ronde ketiga. Uus membuka ronde tersebut dengan menghujani pukulan ke arah Jerinx. Jerinx berusaha bertahan. Tetapi, beberapa kali pukulan dari Uus sukses mendarat ke bagian wajah dan badan Jerinx.

Cek Artikel:  Ramai Dibandingkan dengan Lolly, Olla Ramlan Pamer Foto Mesra Anaknya dengan Pacar Baru


Tetapi, Uus berhasil kembali menguasai pertandingan di ronde terakhir. Jerinx terlihat kelelahan meladeni serangan Uus. Hingga akhirnya, Uus dinyatakan sebagai pemenang. 


Keduanya saling berpelukan usai pertandingan. Uus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya, termasuk rekan-rekannya dan anggota keluarga.


Selain itu, pria berusia 32 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Jerinx. “Buat Bli Jerinx respect, orang yang gua dengerin (musiknya) dulu dari SMA, gak nyangka gua berantem sama dia,” kata Uus.

Uus juga mendoakan yang terbaik untuk Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra. Ia pun sempat berkelakar terkait kekalahan Jerinx.

“Biarpun lu kalah di ring, semoga lu menang dalam dapetin bayi tabung Bli Jerinx. Udah istri cakep, punya anak, masa menang tinju juga kan nggak adil,” tutur Uus.

Cek Artikel:  Perang Slogan Wonderful Indonesia vs Malaysia Trully Asia, Komika Bule Ini Sebut Malaysia Dengki dengan Indonesia

Baca Juga:
Cuaca Enggak baik, Penyeberangan Pelabuhan Lembar-Padangbai Bali Ditunda

Jerinx senang bisa terlibat dalam acara HSS Series. Jerinx berharap keterlibatannya di pertandingan tinju melawan Uus bisa menjadi contoh positif bagi orang lain.

“Jadi saya mungkin bisa menjadi contoh bagi kalian siapa pun yang merasa kurang pede, merasa kekurangan, tapi tidak berani naik ring. Semoga saya bisa jadi contoh, jika kita punya mental yang bagus, kita naik ring, kita sudah menang,” kata Jerinx. (IRN)

 

Baca Juga:
Melanggar Izin Tinggal, Seorang WN Slovakia Dideportasi Karena Jadi Agen Properti di Bali

 

Mungkin Anda Menyukai