Rekomendasi Sinema Series Netflix Terbaru Mengertin 2024 yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Film Series Netflix Terbaru Tahun 2024 yang Wajib Ditonton
Berikut empat rekomendasi film series Netflix tahun ini(Ist/kolase)

SAAT ini menonton acara TV sudah menjadi opsi baru dalam menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman ataupun pacar. Terlebih lagi acara TV saat ini sangat beragam yang tidak akan membosankan bagi para penontonnya. 

Selain itu, menonton acara TV saat ini sangat mudah dilakukan, anda dapat mengakses berbagai macam platform streaming pada TV atau ponsel anda untuk menyaksikan acara TV, film hingga series dari berbagai negara. 

Netflix bisa menjadi pilihan aplikasi streaming untuk anda. Netflix yang merupakan platform streaming memberikan berbagai pilihan film menarik dan terbaru dengan bermacam genre, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Baca juga : 9 Sinema Netflix tentang Kehidupan dibalik Konflik Palestina 

1. A Good Girl’s Guide to Murder

Bagi anda pencinta series teka-teki dan misteri, series “A Good Girl’s Guide to Murder” cocok untuk anda saksikan. 

Serial misteri yang diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya Holly Jackson. 

Baca juga : Menyelami Distopia, Ini 6 K-Drama yang Harus Ditonton Sebelum ‘Black Knight’

Cek Artikel:  Ibunda Han So Hee Ditangkap Terkait Pengoperasian Tempat Judi Ilegal

Seri ini mengisahkan tentang Pippa Fitz-Amobi, seorang siswa sekolah menengah yang sangat cerdas dan penuh rasa ingin tahu. 

Ketika dia memilih untuk menyelidiki kasus pembunuhan pada 5 tahun lalu yang belum terpecahkan di kotanya sebagai proyek penelitian, dia menemukan banyak rahasia gelap yang mengancam keselamatannya sendiri.

Serial ini menonjolkan kombinasi antara teka-teki yang menegangkan, drama remaja, dan elemen thriller yang membuat penonton terus menebak hingga akhir. 

Baca juga : Ini Daftar 10 Serial Baru yang akan Tayang di Nerflix Bulan Mei 2023

Pippa harus mengatasi berbagai konflik internal dan eksternal sambil berjuang untuk mengungkap kebenaran yang mungkin jauh lebih rumit dan berbahaya daripada yang dibayangkan.

2. Mission Cross

Mission: Cross merupakan film bergenre aksi dan komedi yang dibintangi oleh aktor dan aktris senior Korea, Hwang Jung Min dan Yeon Jung Ah. 

Baca juga : Rekomendasi 10 Sinema Netflix Terbaik dengan Rating Tinggi di Tomatoes dan IMDb 

Sinema ini mengkisahkan tentang Park Kang Mu (Hwang Jung Min), seorang ayah rumah tangga yang sehari-harinya mengerjakan pekerjaan rumah dan menjadi supir bus sekolah. 

Cek Artikel:  Sang Istri Lahirkan Bayi Laki-Laki, Sungmin Super Junior Formal Jadi Bapak

Sementara itu istrinya, Kang Mi Seon (Yeon Jung Ah) merupakan seorang detektif kepolisian yang bekerja di divisi kriminal. 

Park Kang Mu yang ternyata adalah agen rahasia ingin membantu rekan kerjanya dulu untuk memecahkan sebuah kasus, yang tanpa disadari membawa peristiwa besar kepada sepasang suami istri ini. 

Menyuguhkan kisah keluarga, laga hingga komedi, film ini menjadi film terbaik no.6 melalui penayangan netflix. 

3. Kartu keluarga

Kartu Keluarga adalah serial drama Indonesia yang menggali dinamika dan konflik dalam sebuah keluarga modern. 

Cerita berpusat pada keluarga yang tampaknya harmonis namun menghadapi berbagai tantangan internal dan eksternal.

Mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, persaingan, dan dukungan keluarga melalui alur cerita yang penuh emosi dan realita. 

Serial ini tidak hanya menyoroti konflik dan perbedaan, tetapi juga menggambarkan cara-cara mereka menghadapi dan menyelesaikan masalah, menunjukkan kekuatan dan kelemahan mereka sebagai satu kesatuan keluarga.

Dengan cerita yang menyentuh dan karakter yang mendalam, “Kartu Keluarga” menawarkan pandangan yang menyentuh tentang bagaimana keluarga dapat menjadi sumber kekuatan dan tantangan sekaligus, serta bagaimana mereka berjuang untuk mempertahankan ikatan mereka dalam menghadapi segala rintangan.

Cek Artikel:  Berperan Jadi Pacar Laura Anna, Kevin Ardilova Siap Dihujat Publik

4. Ghostbusters: Frozen Empire

Sinema yang bergenre fantasi sekaligus komedi, dibintangi oleh Paul Rydd, Finn Wolfhard dan sederet aktris dan aktor papan atas lainnya. Dalam film ini, kisah berlanjut dengan menghadapi ancaman supernatural yang baru dan lebih menakutkan.

Cerita dimulai ketika sebuah entitas mistis dari masa lalu bangkit kembali dan menyebabkan cuaca ekstrem di seluruh dunia, menciptakan kekacauan dan suhu beku yang mengancam kehidupan manusia. 

Para anggota tim Ghostbusters harus bersatu kembali untuk menangani fenomena misterius ini, yang tampaknya dikendalikan oleh kekuatan jahat yang ingin membekukan dunia dalam kekacauan abadi.

Ghostbusters: Frozen Empire menampilkan efek visual yang menakjubkan dan alur cerita yang menghibur, dengan petualangan yang penuh dengan humor, aksi, dan kengerian yang berhasil membawa penonton masuk ke dalam film. (Z-12)

Mungkin Anda Menyukai