Sudamala Resort, Hadirkan Lamba Lero Tempat Terbaik Menikmati Surya Terbit dan Terbenam di Ufuk Timur

Sudamala Resort, Hadirkan “Lamba Lero”: Tempat Terbaik Menikmati Matahari Terbit dan Terbenam di Ufuk Timur
Lamba Lero, yang berarti “sinar matahari” dalam bahasa Manggarai, merupakan tempat relaksasi terbaru di Sudamala Resort, Seraya, yang terletak di Nusa Seraya Kecil, Flores. (Sudamala Resort,)

MENGGABUNGKAN harmonisasi budaya lokal dan kemewahan kontemporer, Lamba Lero menjadi tempat relaksasi terbaru di Sudamala Resort, Seraya yang berlokasi di Nusa Seraya Kecil, Flores. 

Dinamai dari istilah  Manggarai yang berarti “sinar matahari,” Lamba Lero melambangkan kebijaksanaan, kehangatan, dan energi positif, menawarkan lebih dari sekadar pengalaman bar atau kafe.

Berlokasi di atas formasi batuan ikonik Seraya Kecil, Lamba Lero menyajikan pemandangan tak tertandingi dari matahari terbit dan terbenam yang memesona di Flores. 

Baca juga : Rahasia Fosil Hobbit: Penemuan Baru Mengungkap Evolusi Homo Floresiensis

Posisinya yang menghadap ke timur dan barat, membuat para tamu dapat menikmati momen “golden hour” yang menakjubkan saat hari bertransisi dengan anggun dari pagi ke malam.

Cek Artikel:  Swiss-Belinn Simatupang Rayakan Anniversary ke-9 dengan Promo Menginap Spesial dan Giveaway

Dengan kapasitas untuk 32 tamu, Lamba Lero menyediakan suasana intim dari pukul 17:00 hingga 19:00, waktu yang sempurna untuk menyaksikan keindahan alam pulau ini saat paling memukau. 

Menu yang disajikan pun sesuai dengan suasana santai nan eksotis untuk mengajak tamu menemukan inspirasi dalam setiap aspeknya saat berada di Lamba Lero.

Selain pesonanya di sore hari, Lamba Lero juga menjadi tempat yang ideal untuk sesi yoga pagi, menawarkan awal hari yang damai di tengah suasana yang tenang.

Rasakan cahaya di Lamba Lero, di mana setiap momen dipenuhi dengan semangat kebijaksanaan dan kehangatan. (RO/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai