Putuskan Hengkang dari Weird Genius, Gerald Liu Akan Manggung Terakhir di Bandung

Liputanindo.id JAKARTA – Berita mengejutkan datang dari grup musik EDM, Weird Genius. Gerad Liu memutuskan untuk hengkang dari grup yang turut membesarkan namanya bersama Reza Oktovian, dan Eka Gustiwana. Hal tersebut ia umumkan melalui unggahan di akun Instagram mereka dikutip Senien (9/10/2023).


Dalam unggahan tersebut, Weird Genius juga mengumumkan alasan Gerald Liu memutuskan hengkang.


“Setelah melewati pertimbangan yang matang, Gerald memutuskan untuk fokus ke project solonya,” tulis Weird Genius.

Gerald Liu tidak akan menjadi Weird Genius terhitung pada 21 Oktober mendatang. Eksispun penampilan terakhirnya bersama Weird Genius berlangsung di Playlist Festival, di Bandung.


“Penampilan terakhir Weird Genius bersama Gerald akan ada di Playlist Festival, Bandung, tanggal 21 Oktober 2023. Tiba ketemu di sana!” tulis Weird Genius.

Cek Artikel:  Akhirnya Muncul Usai Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Dibanjiri Kritikan karena Mengenakan Hijab dan Pergi Umrah


Weird Genius menuturkan, jika perjalanan mereka selama empat tahun terakhir adalah tahun yang bersejarah bagi mereka. Weird Genius berhasil menelurkan beberapa karya terbaik dan tampil dari satu panggung ke panggung yang lain.


Tentunya, segala pencapaian tersebut tidak terlepas dari kontribusi Gerald sebagai salah satu member Weird Genius.


“Kami berterima kasih untuk dedikasi dan kontribusi Gerald di dalam Weird Genius. Taatp perjalanan memiliki lika-liku dan tantangannya masing-masing, kami sepakat untuk memulai tahapan yang baru. Nantikan evolusi kami yang berikutnya!” tulis Weird Genius.


Berbarengan Weird Genius, Gerald telah memperoleh sejumlah penghargaan. Salah satunya di Anugerah Musik Indonesia.


Di ajang tersebut, Weird Genius berhasil meraih penghargaan dalam kategori Definisis Solo Pria/Perempuan/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik, Tim Produksi Bunyi Terbaik, dan Karya Produksi. (IRN)

Cek Artikel:  Geram Nisya Ahmad Dilantik Jadi Personil DPRD, Nikita Mirzani: Lo Mau Ngapain? Nggak Mengerti Malu

Baca Juga:
‘Glorious’, Kolaborasi Weird Genius dan LZT yang Formal Jadi Musik Piala Dunia U-17

 

Baca Juga:
Ini Kata Rossa Soal Gosip Pacaran dengan Reza Arap

 

Mungkin Anda Menyukai