Dituduh Buzzer Anies Baswedan oleh Netizen, Kiky Saputri: Sudah Lazim

Liputanindo.id JAKARTA – Stand Up Comedian, Kiky Saputri jadi pembicaraan publik di media sosial X.com. Kiky yang dikenal dengan materi-materi roasting-nya terhadap bintang selebriti hingga pejabat negara dituduh menjadi buzzer politik.


Hal tersebut lantaran konten
roasting terbarunya ke calon presiden Ganjar Pranowo. Roasting tersebut ia lakukan saat Ganjar menjadi bintang tamu sebuah acara komedi ‘Lapor Pak!’. 


Banyak netizen yang mempertanyakan video roasting Kiky ke Ganjar dipotong oleh pihak televisi.

“Yaah, tadi di-cut ya? pantesan pendek banget. dear @TRANS7, besok-besok jgn di-cut, pas kiky roasting, biar seru,” tulis salah satu netizen di akun X.com.


Cuitan tersebut lantas ditanggapi oleh Kiky Saputri. Komedian berusia 30 tahun itu tampaknya juga kecewa dengan pihak televisi yang telah memotong video tersebut.

Cek Artikel:  Johnny Depp Bakal Mendapatkan Penghargaan di Festival Sinema Roma


“Udah ya besok-besok ga akan ada roasting lagi. Cape mikirnya doang,” tulisnya, di akun X.com pribadinya, @kikysaputrii, dikutip Caritau.com, Rabu (25/10/2023) .

Dalam cuitannya yang lain, ia juga menuturkan jika dirinya sudah menduga hal ini akan terjadi. Ia meminta maaf pada para penonton yang sudah menanti-nanti dirinya me-roasting Ganjar.


“Hahaha sudah kuduga. Ampunkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah,” katanya.


Kiky juga membandingkan momen saat dirinya me-roasting Ganjar dan Anies Baswedan. Ia memuji Anies yang tak meminta pihak televisi untuk memotong video roasting Kiky.


“Jujur, beliau (Anies Baswedan) keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg di-cut, beliau dengan tegas bilang, ‘Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara’,” ujar Kiky.

Cek Artikel:  Ade Paloh Vokalis dari Band Sore Meninggal Dunia

Akibat cuitan yang memuji Anies tersebut, Kiky jadi dituduh sebagai buzzer politik oleh netizen.

Sejumlah netizen menuturkan, jika Kiky menerima “transferan” sehingga mengunggah cuitan tersebut yang dianggap menyerang kubu Ganjar Pranowo.

Dituduh buzzer oleh netizen, pemain film Imperfect tersebut menanggapinya dengan santai. Ia menyebut, jika dirinya hanya mengungkap kebenaran yang dirasakan olehnya saat me-roasting pejabat negara.

“Udah biasa. Kalo lagi Roasting Pak Anies dituduh cebong. Kalo lagi Roasting sebelah dituduh kadrun. Tolong mulai pada belajar dah, bedain: mana yang cerita jujur, mana yang cerita NGARANG demi ngejatuhin yang lain,” tulis Kiky Saputri. (IRN)

Baca Juga:
Mahfud MD akan Berjumpa Ganjar setelah KPU RI Lazimkan Hasil Pemilu

Cek Artikel:  Segera Tayang, Gambar hidup “Tulang Belulang Tulang” Nomort Semangat Kekeluargaan dengan Budaya Batak

 

Baca Juga:
Capres Anies Baswedan Lakukan Pencoblosan di TPS 60 Lebak Bulus

 

Mungkin Anda Menyukai