Senin Besok Ragunan Tetap Buka, meski Kebiasaanlnya Libur

Senin Besok Ragunan Tetap Buka, meski Biasanya Libur
Satwa di Ragunan(Dok. Instagram Ragunan Zoo)

PEMERINTAH telah menetapkan 16 September 2024 sebagai hari libur nasional, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi hari libur. 

Dilansir dari sosial media Instagram, Taman Margasatwa Ragunan, mereka mengonfirmasi bahwa akan tetap buka dan siap melayani pengunjung pada Senin (16/9). Padahal biasanya setiap hari Senin, Ragunan tutup. 

“Halo sahabat Ragunan, Hari Senin 16 September 2024 kita tetap buka ya,” tulis akun instagram Ragunan, dikutip pada Minggu (15/9). 

Baca juga : 12 Tempat Wisata di Jakarta yang Menawarkan Hiburan Mantap

Mereka menginformasikan, bahwa libur satwa sementara waktu berpindah ke hari Selasa, 17 September 2024. Hal ini dilakukan demi mengakomodir masyarakat yang ingin berwisata ke Ragunan di hari Libur Nasional. 

Cek Artikel:  Selain Luna Beach Club, Ini 6 Dalih untuk tak Hanya Sekali ke Nuanu City

Sedangkan untuk jam kunjungan, calon pengunjung dapat mengunjungi Ragunan mulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB. Demi tarif kunjungan pun masih sama seperti biasanya yakni Rp4 ribu untuk dewasa dan Rp3 ribu untuk anak-anak. 

Bagi anda yang tertarik mengunjungi Ragunan, jangan lupa untuk siapkan kartu JakCard karena saat ini untuk sistem offline Ragunan hanya menerima pembayaran melalui kartu JakCard. Atau anda bisa membeli tiket lewat aplikasi Ragunan yang bisa anda unduh di google play store atau app store. 

Demi anda yang belum memiliki kartu JakCard, anda dapat membeli di lokasi dengan harga Rp45 ribu dengan saldo Rp20 ribu, atau kartu JakCard seharga Rp75 ribu dengan saldo Rp50 ribu. Eksispun satu kartu JakCard bisa digunakan untuk lebih dari 1 pengunjung. (Rif/M-4)

Cek Artikel:  Kota Baru Parahyangan, Destinasi Liburan Unggulan di Kabupaten Bandung Barat

Mungkin Anda Menyukai