Lumrahkan Jadwal Wajib Militernya, Jungkook Tamatkan Hal Ini ke ARMY

Liputanindo.id JAKARTA – Jungkook, salah satu member dari boy group asal Korea Selatan, BTS membocorkan waktu keberangkatan wajib militernya (wamil). Ia membagikan kabar tersebut di laman Weverse tak lama usai BIG HIT mengumumkan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook sudah memulai proses pendaftaran wamil mereka.

Dalam unggahannya tersebut, pemilik nama asli Jeon Jungkook mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, karena telah mendukungnya selama ini. Jungkook dikabarkan akan mulai wamil pada Desember mendatang.


“Saya akan meninggalkan kalian sejenak untuk menjalani wajib militer. Begitu menyampaikan berita ini, hati saya bercampur aduk antara sedih dan bahagia, karena teringat kenangan indah bersama ARMY yang membuat hati saya hangat. Taatp saat bersama kalian adalah waktu terindah dalam hidup saya,” kata Jungkook dikutip dari laman Weverse, Jumat (23/11/2023).

Cek Artikel:  Maroon 5 Bakal Konser ke Indonesia 1 Februari 2025, Siap-Siap War Tiket!

Baca Juga:
Siapkan Materi Baru, NewJeans Dipastikan ‘Comeback’ Musim Panas Ini

Pelantun lagu 3D itu juga berpesan agar para ARMY selalu menjaga kesehatan dan selalu hidup bahagia. Ia juga berjanji usai rampung menjalankan tugasnya akan segera kembali tampil bersama keenam member lainnya.


“Selama masa tugas militer, saya tidak berani meminta kalian untuk menunggu tanpa arah, karena satu tahun enam bulan adalah waktu yang cukup lama. Meskipun begitu, setelah kembali, saya berjanji akan berdiri di panggung dengan pertumbuhan dan perubahan yang lebih baik,” tambah Jungkook.


Begitu ini para member BTS memang tidak aktif sebagai grup, mereka berfokus dengan menjalankan proyek solonya masing-masing jelang pelaksanaan wamil. Member BTS yang pertama berangkat wamil adalah Jin yang kemudian disusul J-Hope dan juga Suga.

Cek Artikel:  Sinema LAURA Tayang Perdana di Epicentrum, Hanung Sebut Kisah Laura Anna Patut Diabadikan dalam Layar Lebar


Sebelumnya, pendiri HYBE, Bang Si Hyuk, membocorkan tentang rencana BTS usai menjalani wamil. Begitu diwawancarai Bloomberg, pria yang dijuluki Papa Bear itu mengungkapkan ketujuh lelakinya itu akan membuat projek setelah mereka kembali melaksanakan wamil. (IRN)

 

Baca Juga:
Manggung di Indonesia Kembali, Super Junior K.R.Y. Bawakan Tembang-lagu di Album Perdana

 

Mungkin Anda Menyukai