Mengembang Gambaran Lestari Dikabarkan akan Menikah Kembali dengan Tiko Aryawardhana

Liputanindo.id JAKARTA – Penyanyi solo, Mengembang Gambaran Lestari atau BCL dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana.


Berita soal pernikahan tersebut diungkapkan oleh Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani. Ia menyebut bahwa kedua pihak sudah melengkapi berkas untuk pernikahan, salah satunya keterangan yang menyatakan berstatus sendiri.



Terdapatpun berkas yang dimaksud, BCL menyerahkan surat kematian suaminya, Ashraf Sinclair, sementara Tiko memberikan surat perceraian dari pernikahan sebelumnya.



“BCL sudah ada surat kematian suaminya, dari kelurahan juga ada, KK juga sudah,” kata Emma kepada media, dikutip Senin (27/11/2023). 


Selain berkas pernikahan, BCL juga memberikan surat rekomendasi untuk menumpang menikah. Diketahui dari keterangan tersebut, BCL dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Mengwi, Bali.


“Rekomendasi menikah ini ditujukan ke Mengwi, Bali,” ucap.



Akan tetapi, jadwal pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana masih belum terungkap. Pihak KUA tidak memberi bocoran soal tanggal pernikahan pemain film Habibie & Ainun itu.



“Kalau tanggalnya, tidak ada di kami,” tambah Emma.



Hingga saat ini, BCL belum memberi klarifikasi soal kabar segera menikah di Bali. Diketahui, Mengembang Gambaran Lestari alias BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008 silam.


Cek Artikel:  Michael Bolton Tenangkan Penggemar Setelah Berita Polisi di Rumahnya

Kekasih suami istri itu telah dikaruniai seorang anak bernama Noah. Akan tetapi, Ashraf Sinclair ternyata berpulang pada 18 Februari 2020 lalu. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai