Heboh! Selebgram Ira Nandha Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Pramugari Lewat Discord

Liputanindo.id JAKARTA – Publik di media sosial kembali dihebohkan oleh skandal perselingkuhan. Kali ini, selebgram Ira Nandha buka-bukaan mengenai masalah rumah tangganya. Ia membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, dengan seorang pramugari berinisial BD yang menggunakan aplikasi discord.


Lewat unggahan di Instagram pribadinya @iranndha, Ira menjelaskan bahwa ia sebenarnya tak ingin membocorkan soal perselingkuhan suaminya ke publik. Tetapi, ia sudah sanggup menutupi karena perselingkuhan itu ternyata sudah terjadi berulang kali.


“Kawan-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda,” tulis Ira Nandha di salah satu unggahan Instagramnya, dikutip Sabtu (30/12/2023).


Ira menyebut, suaminya sudah berselingkuh sejak awal menikah. Tetapi, ia selalu berusaha untuk menutupi fakta tersebut agar tidak tersebar luas.

Cek Artikel:  Usai Dipanggil Polisi, Vincent Mau Buka Komunikasi dengan Ortu Korban Bully SMA Binus Serpong


“Saya berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam kali ini aku hancur, tapi aku ga mau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya,” tuturnya.


Di foto yang Ira unggah, terlihat chat sang suami dan perempuan yang diduga selingkuhannya melalui aplikasi Discord. Keduanya sangat sering berkontak dan bahkan membahas hal yang mengarah ke hubungan seksual.


Melalui Instagram Story, Ira menjelaskan bahwa ia sempat berdoa terlebih dahulu sebelum mengunggah chat perselingkuhan suaminya ke Instagram.


“Dengan kekuatan istikharah, gak nyampe 10 menit aku minta petunjuk. Allah langsung kasih dengan mudah tanpa perantara,” tulis Ira.


Ia juga mengungkapkan penderitaan yang dialami selama ini, karena harus memendam sendiri masalah perselingkuhan suaminya. Ira mengunggah bukti foto-foto yang menunjukkan bahwa ia menyakiti diri sendiri, karena masalah ini.

Cek Artikel:  Ditanya Soal Medan Zoo, Raffi Ahmad: Belum Ketemu Kembali dengan Mas Bobby


“Dulu waktu awal awal ketahuan, aku selalu nyakitın diriku sendiri supaya aku puas. karna aku ga mungkin nyakitin anak dan suamiku,” ujar Ira.


“Tp skrg aku gak lecet sedikitpun loh, ternyata skrg aku kuat,” sambungnya.


Ira pun menjelaskan bahwa anaknya belum paham mengenai masalah ini. Tapi, melalui Instagram Story, ia bilang, sang anak sepertinya tahu kalau ibunya sedang bersedih.

Apa Itu Discord?

Perselingkuhan suami Ira dengan pramugari tersebut berlangsung menggunakan aplikasi bernama Discord. Lantas apa sebenarnya aplikasi tersebut? Discord merupakan platform media sosial baru yang kerap digunakan untuk berkomunikasi. Aplikasi ini biasa digunakan untuk mendukung komunikasi dalam sebuah permainan gim online. Discord dinilai lebih unggul dalam mengirimkan pesan dibanding fitur komunikasi yang tersedia di dalam gim.

Cek Artikel:  Usai Lihat Rekaman CCTV Kekasih Tamara, Angger Dimas: Kelakuan Binatang

Baca Juga:
Aden Wong, Suami dari WNA Korea yang Selingkuh dengan Tisya Erni Mundur dari Jabatan

Dikutip dari laman Google Play, Discord adalah tempat berkumpul bagi komunitas dan ajang pertemanan. Tempat untuk berinteraksi dan bersenang-senang lewat pesan, suara, dan video.

Mulai dari kelompok sekolah, grup bermain gim, komunitas seni dari seluruh dunia, atau beberapa orang teman yang sekadar ingin nongkrong bersama. Discord memudahkan kamu mengobrol setiap hari dan berkomunikasi lebih sering. (IRN)

 

Baca Juga:
Richard Lee Minta Kartika Putri Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Berdamai

 

Mungkin Anda Menyukai