Disebut Kena Adzab, Kartika Putri Minta Dokter Richard Lee Jangan Ganggu Hidupnya Tengah

Liputanindo.id JAKARTA – Belum lama ini, artis Kartika Putri sempat mengalami luka melepuh di wajah dan rongga mulutnya yang ia bagikan di laman sosial medianya. Usai menjalani pemeriksaan di Singapura, diketahui, Kartika rupanya mengidap penyakit Stevens-Johnson Syndrome.

Sebelum Kartika mengungkap penyakitnya, banyak netizen yang berkomentar negatif soal penyakitnya tersebut. Bahkan Dokter Richard Lee menyebut Kartika mengalami azab atas perbuatan yang dilakukannya selama ini.


Istri dari Dai, Habib Usman Bin Yahya itu bertanya-tanya mengapa Richard selalu menyenggol dirinya. Padahal, sejak awal ia sudah meminta Richard untuk tak mengganggu hidupnya lagi.


“Diriku sudah berusaha segala cara agar dr. Richard Lee berhenti untuk mengganggu kehidupan saya. Mulai dari pertama dr. Richard ganggu saya, saya sampai enggak sanggup, waktu itu saya masih mengasihi anak saya, sampai terpaksa melaporkan beliau ke kepolisian,” kata Kartika Putri saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip Rabu (6/3/2024).

Cek Artikel:  Jakarta World Cinema 2024 Formal Dibuka dengan Pemutaran Sinema The Substance

Baca Juga:
Pasca Video Pengeroyokan Ustaz Viral, Keluarga Batak Berkunjung ke Ulama Banten

Istri Habib Usman bin Yahya itu menjelaskan, dirinya membuat laporan itu bukan karena sengaja ingin menjebloskan Richard ke penjara. Ia hanya ingin memberi pelajaran pada Richard.


“Siapa saya, saya manusia penuh dosa, saya gak berhak memenjarakan orang. Tapi karena dengan teguran saya, somasi saya, itu enggak digubris, lalu dimanfaatkan beliau menyerang saya di media sosial,” jelas Kartika.


“Tiba akhirnya, laporan polisi tidak berpengaruh. Kemarin ketika dia praperadilan, dia overclaim, bilang menang di pengadilan. Coba pelajari bahasa hukum yang baik dan benar,” imbuhnya.


Lebih lanjut, Kartika menyebut dirinya tak pernah menjelekkan atau memfitnah Richard di media sosial. Apa yang ia lakukan selama ini hanyalah membela diri dan menjaga harkat martabatnya sebagai perempuan.

Cek Artikel:  Heboh Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, Netizen Bingung dengan Postingan Arhan


“Saya punya suami yang harus dijaga martabatnya. Tapi anda tidak berhenti juga menyenggol kehidupan pribadi saya,” tuturnya.


Kartika Putri tak ingin keributannya dengan Richard berlarut-larut dalam waktu lama. Ia pun sempat menghubungi istri Richard, mengajak bertemu dan berdamai. Tetapi, usahanya itu tak membuahkan hasil.


“Istrinya enggak balas, dilihat (chat-nya). Tapi suaminya langsung update status gini, ‘Diajakin tabayyun lagi,'” tutupnya. (IRN)

 

Baca Juga:
Diduga Lakukan Penipuan Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polisi

 

Mungkin Anda Menyukai