Polisi Tangkap Pemuda Kerinci Bunuh Ibu Kandung

Liputanindo.id KERINCI – Tim gabungan Polres Kerinci, Provinsi Jambi, menangkap pemuda berinisial RR (27) yang diduga membunuh ibu kandung bernama Riani (47) .

“Eksis kasus anak membunuh ibu kandung di Desa Pasar Minggu, Kayu Aro Barat, Senin dini hari sekira pukul 03.00 WIB,” kata Kapolsek Kayu Aro, Iptu Rama Indra di Jambi, Senin (27/5/2024).

Iptu Rama menyebut, kejadian pembunuhan pertama kali diketahui saksi Yanto dan Anton yang melihat kejanggalan saat RR keluar dari lantai dua rumah korban.

Keduanya kemudian mencek masuk rumah dan menemukan korban bersimbah darah dan tidak bernyawa, serta langsung melapor ke Polsek Kayu Aro.

“Karena melihat ada yang tidak beres, kedua saksi langsung naik ke lantai dua rumah korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa,” katanya.

Cek Artikel:  Jumlah Kerugian Rp52 M, Bos PT MULTI VISI Dilaporkan Para Korban UOB Atas Dugaan Pencucian Duit

Setelah mendapatkan laporan, Polsek Kayu Aro segera berkoordinasi dengan Polres Kerinci untuk mencari keberadaan RR yang sempat kabur.

Setelah melakukan pencarian, RR ditemukan Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci dan Polsek Kayu Aro di kawasan perkebunan teh di Desa Sungai Asam, Kecamatan Kayu Aro Barat, berjarak sekitar dua kilometer dari rumah korban.

“Pelaku ditangkap di kawasan perkebunan teh, jaraknya sekitar dua kilometer dari rumah korban yang berada di Desa Pasar Minggu,” katanya.

Ketika ini pihak kepolisian seperti dirilis Antara, masih melakukan pemeriksaan guna mengetahui motif pelaku nekat menghabiskan nyawa ibu kandungnya sendiri. (BON)

Baca Juga:
Pemuda ODGJ Sayai Bunuh Ibu Kandung dengan Garpu Tanah

Cek Artikel:  Tes Urine Positif, Kasat Narkoba Blitar Diperiksa Polda Jatim

 

Baca Juga:
Jalan Tertimbun Longsor di Kerinci

 

Mungkin Anda Menyukai