Rodri Diperkirakan Absen Hingga Akhir Musim

Rodri Diperkirakan Absen Hingga Akhir Musim
Rodri (tengah)(instagram @mancity)
Gelandang Manchester City Rodri bakal absen panjang diperkirakan hingga musim berakhir. Pasalnya, cedera yang dialami pemain asal Spanyol ketika membela City melawan Arsenal, butuh pemulihan panjang.

Setelah menjalani musim terbaik dalam kariernya, Rodri kembali ke Inggris awal bulan ini untuk pertama kalinya dan menjadi starter untuk Manchester City melawan Arsenal. Tetapi, setelah 20 menit, dia tertatih-tatih meninggalkan lapangan.

Diario AS melaporkan tanda-tandanya Rodri mengalami robekan ligamen anterior cruciatum alias ACL yang kemungkinan akan membuatnya absen antara tujuh bulan dan satu tahun.

Masa pemulihan akan bergantung pada tingkat keparahannya. Rodri sekarang akan melakukan perjalanan ke Madrid untuk pemeriksaan lengkap untuk mendiagnosa cedera yang dialaminya..

Cek Artikel:  Ter Stegen Cedera, Nagelsmann: Info Jelek untuk Jerman!

Absennya pemain berusia 28 tahun itu akan meninggalkan lubang besar di lini tengah City. The Citizens kemungkinan harus menutupi absennya Rodri dengan opsi pengganti seperti Mateo Kovacic, Nico O’Reilly, atau Ilkay Gundogan. (M-3)

Mungkin Anda Menyukai