Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di THE PUB Harris Suites Puri Mansion dengan Promo Menarik

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di THE PUB Harris Suites Puri Mansion dengan Promo Menarik
Jelang Hari Kemerdekaan Indonesia, THE PUB di Harris Suites Puri Mansion menawarkan promo spesial bertema “Merdeka Treats” dengan harga menarik untuk makanan dan minuman. (THE PUB di Harris Suites Puri Mansion)

JELANG perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, THE PUB yang terletak di lantai 1 Harris Suites Puri Mansion siap memeriahkan suasana dengan berbagai penawaran istimewa. Bertemakan “Merdeka Treats”, THE PUB menyajikan promo menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Sejumlah Promo Spesial Merdeka Treats yang bisa dinikmati Kopi Susu Gula Aren dengan harga Rp17.000, Soto Betawi seharga Rp 45.000, dan cukup dengan Rp79.000 anda dapat menikmati Nasi Rames Merah Putih lengkap dengan gratis Ice Merah Putih

Tetapi, promo tidak hanya sebatas makanan dan minuman. Harris Suites Puri Mansion juga menawarkan pengalaman menginap yang berkesan melalui “Welcome Treats”. 

Baca juga : Banjir Diskon! Cek Promo HUT RI 17 Agustus di Sini

Cek Artikel:  Raindear 3 Taman Budaya Sentul Sajikan Crookies sampai Tempat Instagramable

Tamu yang menginap di hotel dan merupakan anggota ASR (Ascott Star Reward) atau bergabung sebagai anggota baru, berhak mendapatkan sajian makanan ringan khas Nusantara seperti kue lapis legit, kue lapis pepe, dan buah-buahan lokal yang disebut “Welcome Treats”.

“Kami sangat antusias menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 dengan berbagai promo menarik dan dekorasi Merah Putih yang meriah di THE PUB, outlet terbaru kami yang resmi dibuka pada akhir bulan Mei tahun ini,” ujar Novia Mulyani, Marketing and Branding Manager Harris Suites Puri Mansion.

Seluruh promo berlaku selama bulan Agustus 2024. Spesial pada 17 Agustus 2024, THE PUB menawarkan menu gratis bagi pengunjung yang bernama “Agus” atau lahir pada tanggal 17 Agustus, dengan pembelian Nasi Rames Merah Putih. Cukup tunjukkan kartu identitas Anda saat berkunjung.

Cek Artikel:  Enggak Tamat Rp400 ribu, Ini Roti Lobster di Jakarta

Buat informasi lebih lanjut dan reservasi terkait promo di Harris Suites Puri Mansion, Anda bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0811 9700 6060, atau kunjungi Instagram/Facebook @harrispurimansion. Anda juga dapat mengakses informasi melalui website www.discoverasr.com. (RO/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai