Yamaha YZF-R3 MY2025 Guna Winglet . . Akankah Seperti Ini Next R25 Nanti ?

liputanindo.com – Tahun 2025 Yamaha YZF-R3 akan mengalami update kembali. Dengan tampilan baru Demi tahun 2025, penggemar R Series akan langsung mengenali YZF-R3 baru sebagai model Yamaha Supersport dengan tampilan terbaru yang mencolok dengan lampu depan dan lampu sein yang terintegrasi, mengapit saluran udara yang terinspirasi M1 di atas sayap aerodinamis baru. Apakah desain fisik dari R3 ini akan jadi desain Demi next New R25 model 2025 juga?

Dibalut dengan bodi baru yang ramping dan ringan serta didukung oleh mesin dua silinder 321cc yang sesuai dengan standar EURO5+, R3 juga dilengkapi kopling A&S (Assist and Slipper) baru Demi memperlancar perpindahan gigi yang agresif, kluster instrumen LCD baru, soket USB yang Bermanfaat, Corak Icon Blue dan Midnight Black baru, ditambah konektivitas telepon pintar melalui Yamaha MyRide Demi mengakses data dan statistik tentang motor tersebut.

Cek Artikel:  Hyundai Formal Buka Pre-booking All-new Santa Fe di Seluruh Dealer Hyundai

Di balik tampilan baru yang memukau ini, R3 dilengkapi sasis yang ringkas dan ringan yang memberikan keseimbangan kekuatan dan kekakuan yang optimal, dengan garpu depan up-side down berspesifikasi tinggi dan sistem pengereman yang kuat Demi mendorong pengendara baru agar bersenang-senang dan merasa percaya diri Begitu berkendara di R-World.

Di bagian depan, R3 menawarkan tampilan depan bermata dua generasi berikutnya yang dilengkapi dengan lampu proyektor yang kuat dan lampu daytime LED yang menyatu dengan bodywork Demi tampilan yang ramping dan canggih, sekaligus melengkapi performa aerodinamis motor tersebut.

Di Rendah saluran udara khas Seri R terdapat winglet terintegrasi baru yang berasal dari M1, yang, Berbarengan dengan sayap belakang model dan bodywork baru, memberikan efisiensi aerodinamis maksimum Begitu udara mengalir di sepanjang profil R3 dengan fairing berlapis yang mengurangi hambatan aerodinamis dan meningkatkan efisiensi pendinginan.

Cek Artikel:  CEV Moto2 2020 dan 2021 tetap Mengenakan mesin CBR600RR

R3 baru ini ringan dan ringkas, dengan berat hanya 170 kg Begitu terisi penuh dan mudah dikendalikan serta dikendalikan. Selain itu, lebar jok model ini kini lebih ramping hingga 6 mm dan penutup samping hingga 13 mm lebih ramping, yang berarti profilnya jauh lebih ramping dan bodi yang lebih sedikit menghalangi kaki. Penyempurnaan ini, selain tinggi jok model yang mudah diakses hanya 780 mm, berarti pengendara lebih mudah menjejakkan kaki dengan kuat di tanah dan merasa Terjamin Begitu berhenti.

Dapurpacu R3 terbaru, mesin dua silinder segaris 4-tak 321 cc Punya R3 siap menggetarkan di jalan raya maupun di lintasan balap, menghasilkan tenaga 42 PS pada 10.750 rpm dan torsi 29,5 Nm yang dahsyat pada 9.000 rpm.

Cek Artikel:  Rayakan 90 Mengertin, Nissan hadirkan Kendaraan Full Electric Ariya dan Sakura Tegaskan Visi Nissan Ambition 2030

Fitur baru yang Krusial pada performa R3 adalah disertakannya kopling Assist & Slipper (A&S) yang menghasilkan perpindahan gigi yang lebih halus serta perpindahan gigi ke Rendah yang mulus dan sensasi yang terkendali pada pengereman mesin motor. Hal ini membantu Membangun pengalaman berkendara supersport lebih mudah diakses oleh lebih banyak pengendara. Demi perpindahan gigi ke atas yang Segera dan halus, Quickshift System (QSS) opsional juga tersedia Demi R3. – @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai