Yamaha YZ250F MY2021 hadir baru . . Eksis pilihan Grafis MX2/ MXGP !

2021 YZ250F

liputanindo.com – Yamaha YZ250F telah mengukir nama besar Demi dirinya sendiri sebagai salah satu dari Motocross 250 cc 4-stroke paling kompetitif di luar sana. Di setiap ajang Balap motorcross , Motor ini telah membuktikan bahwa ia Mempunyai apa yang diperlukan Demi menang dalam Sekalian kondisi, dalam MX dan SX. Demi model tahun 2021, Yamaha semakin membidik dengan meluncurkan YZ250F baru – yang dilengkapi dengan mesin yang disempurnakan, kerangka yang direvisi, pengaturan suspensi baru, rem baru dan teknologi digital canggih di kelas yang sangat kompetitif ini.

YZ250F action

Setiap komponen Primer Mesin YZ250F t elah dirancang ulang dan ditingkatkan Demi memberikan pembalap keuntungan Konkret di arena pacuan kuda. Dengan desain kepala silinder terbalik (reverse cylinder head) mesin akan memberikan efisiensi asupan yang disempurnakan dan sentralisasi massa yang ditingkatkan.

Feeling tenaga dari Mesin 2021 Lebih disempurnakan pada rentang RPM Menengah hingga kinerja over-rev  menggunakan camshaft Exhaust baru dengan profil yang direvisi yang mengurangi Overlap Penutup. Berbarengan-sama dengan pengaturan Suntik bahan bakar yang dioptimalkan, camshaft baru ini meningkatkan Kepribadian mesin YZ250F di atas rpm Pertengahan, memberikan tingkat kinerja yang lebih tinggi Berbarengan-sama dengan kemampuan kontrol yang lebih besar.

Cek Artikel:  Rally Dakar 2019 Stage 7 - 8: Sayonara Honda . . .!!
YZ250F action

Sistem intake pada model 2021 semuanya baru, dan airbox yang didesain ulang dimana Corong Intake diperpendek 20mm agar udara yang masiuk Dapat lebih ‘ Langsung ‘ . Perubahan kunci lainnya adalah penggunaan air cleaner box cover yang dipasang di bagian depan kursi. Perubahan ini akan meningkatkan volume udara masuk dan menghasilkan kinerja yang lebih kuat pada rpm tinggi.

Muffler baru dengan kapasitas yang ditingkatkan dipasang. 70mm lebih panjang dari desain sebelumnya, sistem baru ini dibangun Yamaha Demi memberikan Percepatan yang lebih mulus terutama pada putaran tinggi.

Model 2021 Yamaha YZ250F dilengkapi dengan rangka Double beam aluminium baru yang – walaupun tampak mirip dengan desain sebelumnya – menampilkan sejumlah perubahan signifikan yang sesuai dengan peningkatan kinerja mesin 2021 dan Membangun peningkatan Konkret Demi penanganan rasa dan kinerja.

Cek Artikel:  Bahaya Minyak Rem Motor Bocor, bisa Berakibat Fatal untuk Keselamatan Pengendara
YZ250F action

Yamaha Meningkatkan Performa pengereman dan memperingan Bobot sistem pengeremanuntuk Model 2021 Yamaha YZ250F  . Caliper depan yang didesain ulang 30% lebih kaku dari sebelumnya dan menggunakan piston berdiameter lebih besar dan bantalan rem yang dirancang baru – sementara cakram depan 270mm yang baru menghasilkan peningkatan 16% area permukaan kontak pad tanpa peningkatan berat cakram. Desain kaliper rem belakang juga baru, dan Berbarengan dengan cakram belakang 240mm baru, sistem ini mempertahankan tingkat daya pengereman yang sama dengan berat total 120g lebih sedikit.

2021 YZ250F Monster Energy Yamaha Racing Edition

Demi merayakan Support penuh pabrikan ini pada gelaran MXGP dan MX2, Yamaha mengumumkan peluncuran YZ250F Monster Energy Yamaha Racing Edition dengan Menampilkan bodywork hitam dan biru dengan grafis Monster Energy Spesial

Cek Artikel:  Tony Arbolino Berpeluang Jadi Kandidat Pebalap Masa Depan Yamaha MotoGP

YZ250F New Features for 2021

  • Redesigned high-performance engine with stronger top end power
  • Smoother throttle response with longer over-rev feeling
  • Optimized exhaust camshaft design with new profile and reduced overlap
  • Idealized fuel injection settings deliver enhanced power character
  • Completely redesigned intake system boosts high rpm performance
  • Larger capacity muffler for seamless high rpm acceleration
  • Stronger clutch housing to handle increased engine performance
  • Redesigned transmission gears with optimized performance and strength
  • New-specification bilateral beam frame with idealized strength/rigidity balance
  • Revised front and rear suspension settings offer improved controllability
  • Lighter and more powerful front (Ø270 mm) and rear brakes (Ø240 mm)
  • Lighter handlebar crown and revised handlebar position
  • Lighter chromoly steel footpegs
  • Lighter front axle shaft
  • Icon Blue bodywork and matching blue front and side plates

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai