Yamaha Tenere 700 World Raid MY2022 . . Plek 100% Desain Paten

liputanindo.com – 2022 Yamaha Tenere 700 World Raid pertama kali terlihat sebagai prototipe Tenere Raid 700 di pameran EICMA tahun 2021 Lampau. Lampau beberapa bocoran sempat hadir Via paten desain Formal Yamaha Kepada Versi produksi massalnya . . dan Enggak mengherankan bahwa versi final dari sepeda motor ini persis seperti yang mereka gambarkan di desain paten terakhir.

http://app-okeefe.jfo7syl77y-pxr4kzxnv4gn.p.temp-site.link/2022/01/19/bocoran-desain-baru-yamaha-tenere-700-2022-Mengenakan-dual-fuel-cap-filler/

Berbagi Mengenakan parts lampu depan dan unit ekor yang sama dengan sepeda motor standar Tenere 700, Tenere 700 World Raid terlihat seperti menggunakan steroid, mendapatkan tangki yang lebih besar yang Membangun tampilan jauh lebih gambot.

Desain tangki Tenere 700 World Raid yang besar dikarenakan menggunakan kombinasi twin-tank, dengan bagian terpisah yang tergantung di kedua sisi frame dan mesin dan menggunakan duo filler cap (tutup tangki) berdampingan di bagian atas. Sepasang tangki ini Pandai membawa 6 galon (23 liter) bensin atau 7 liter lebih banyak dari standar Ténéré 700, memberikan jangkauan potensial hingga Nyaris 500 km antara isi ulang.

Cek Artikel:  Mario Aji Kembali Naik Podium Di Race 1 ATC Finales Sepang 2018

Menggunakan dua tangki di kiri dan kanan daripada satu tangki besar di tengah juga berarti Terdapat lebih sedikit ruang Kepada bahan bakar, menjanjikan Kepada memberikan kontrol yang lebih Berkualitas atas distribusi bobot motor Begitu menikung.

Jok baru hadir di Tenere 700 World Raid dengan bentuk yang panjang dan rata dengan seat height 89 cm dari permukaan tanah, hanya Sekeliling 1,3 cm lebih tinggi dari model standar Tenere 700, dan meskipun terlihat seperti satu bagian, jok ini sebenarnya terbuat dari dua panel, yang berarti bagian belakang dapat dilipat, dilepas, dan diganti dengan bagasi Apabila mau bepergian sendirian.

Di dashboard Tenere 700 World Raid hadir layar TFT berwarna dengan dimensi lebar 5 inci yang baru, dipasang dalam orientasi potrait (meninggi) yang nggak Lumrah dibandingkan tata letak landscape pada motor Lumrah, termasuk konektivitas ponsel melalui aplikasi Yamaha Kepada menampilkan panggilan dan pesan di layar. Tiga tata letak layar dapat dipilih; Explorer, Street, dan Raid masing-masing menampilkan grafik dan pembacaan instrumen yang berbeda. Terdapat juga soket USB di sebelah kanan dasbor sebagai sumber catu daya Kepada gawai.

Cek Artikel:  Ini Bentuk Asal Honda Hawk 11 MY2022. . Sudah launching di Osaka Motorcycle Show

Tenere 700 World Raid menghadirkan tiga mode ABS yang dapat dikonfigurasi melalui dasbor, dengan pengaturan standar berorientasi pengunaan di jalan aspal yang digabungkan dengan dua pengaturan off-road. Mode 2 hanya berfungsi di roda depan, memungkinkan bagian belakang dikunci, sedangkan Mode 3 mematikan sistem ABS sama sekali. Motor harus berhenti Begitu beralih dari satu mode ABS ke pengaturan ABS lainnya.

Sementara dapur pacu Tenere 700 World Raid, Enggak berbeda dengan Tenere 700. Lagi bermesin CP2 paralel-twin 689cc. Suspensi Tenere 700 World Raid hadir dalam bentuk garpu depan Upside Down KYB 43mm baru dengan travel 22,86 cm, lebih tinggi 2 cm dari Tenere 700, dan dengan penyesuaian preload, kompresi, dan redaman rebound.

Cek Artikel:  Honda Jepang Akan Suntik Tewas Supercub 50 cc di 2025

Steering damper dari Ohlins juga ditambahkan, dengan 18 kemungkinan pengaturan. Di bagian belakang terdapat shock piggyback aluminium dengan travel 22 cm—juga lebih tinggi 2 cm dari Tenere 700 dengan berbagai penyesuaian Kepada preload, kompresi, dan rebound.

Sementara itu Lagi belum Terdapat informasi apakah nantinya pihak Yamaha Indonesia juga akan berniat memasukan model Rally raid ini ke pasar roda dua tanah Air.

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai