liputanindo.com – Yamaha eropa baru saja mengumumkan Bahwa Kepada Model tahun 2023 ; Ténéré 700 dan Ténéré 700 Rally Edition menampilkan sejumlah peningkatan dan penyempurnaan Krusial yang menambah nilai pada keseluruhan paket dan memperkuat posisi mereka sebagai mesin Petualangan terkemuka di dunia.
Ténéré 700 dan Ténéré 700 Rally Edition 2023 dilengkapi dengan Dashboard TFT 5 inci baru yang menampilkan pilihan dua tema layar yang sesuai dengan situasi berkendara yang berbeda. Dalam mode layar “Explorer”, fokusnya adalah pada skala RPM, memungkinkan pengendara berkonsentrasi Kepada mempertahankan output torsi terkuat Kepada kinerja berkendara di tanah yang efektif. Layar “Street” adalah tampilan yang lebih konvensional dengan dial melingkar bergaya analog.
Kedua gaya layar menampilkan tata letak yang dirancang dengan Jernih dengan ikon yang mudah dibaca dan lampu peringatan yang memungkinkan pengendara Kepada tetap Pusat perhatian pada jalan atau lintasan di depannya.
Tetap Terkoneksi sekarang lebih mudah bagi pengendara Ténéré karena model 2023 dilengkapi dengan Unit Kontrol Komunikasi (CCU) yang memungkinkan konektivitas smartphone. Kepada mengaktifkan konektivitas, smartphone pengendara terlebih dahulu harus dihubungkan ke mesin melalui Bluetooth® menggunakan aplikasi MyRide gratis dari Yamaha.
Segera setelah pemilik menautkan ponsel cerdas mereka, mereka dapat Menonton pemberitahuan panggilan masuk, email, dan pesan teks pada layar TFT 5 inci yang baru, serta memantau parameter Penting sepeda melalui aplikasi.
Sistem ABS model Tenere 700 sebelumnya menawarkan pilihan mode ON atau OFF, sementara Kepada Model tahun 2023 Ténéré 700 dan Ténéré 700 Rally Edition Motor ini dilengkapi dengan 3-mode ABS yang disempurnakan. Sistem yang ditingkatkan ini memungkinkan pengendara Kepada memilih Full ON; Roda depan ON roda belakang OFF; dan Tewas Penuh.
Full ON wajib Demi berkendara di jalan raya, Roda depan ON roda belakang OFF dirancang Kepada digunakan pada pengendaraan off road sedang di mana cengkeraman Bukan konstan, sedangkan Full OFF cocok Kepada pengendaraan off road yang lebih ekstrim.