Yamaha R25 YRI Spek AP250 Mengenakan double Ram Air . . . Lebih kencang nih

460x110-indent-now

 

foto : YRI
foto : YRI

liputanindo.com – Bro sekalian, Terdapat yang baru dari penampakan Race Bike Yamaha R25 yang dipakai 3 pebalap Factory Yamaha Racing Indonesia ( Galang hendra, rey Ratukore dan Syahrul Amin ) di Akhir pekan ini yang merupakan Race Finale dari Musim 2016 Asia Road race Championship ( ARRC )  . ..  Detail yang menarik adalah hadirnya dua Corong/ Tunnel udara Ragam Ram Air di bagian depan Front fairing dari Yamaha R25. Yap sementara ini baru kelihatan 3 motor yang Mengenakan ini, motor Imanuel Pratna sepertinya belum menggunakan detail ini sob  . ..

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

liputanindo belum memperoleh gambar lanjutan mengenai Bongkaran fairing samping yamaha R25 Punya Yamaha racing Indonesia ini . . Tetapi perkiraan Jalur ram air baru  Nyaris sama dengan jalur Yang dipakai Pada ram air Lamban . . . Sekadar titik temu di Box Filter udaranya ini yang bikin kepo bentuknya kayak apa . ..

Cek Artikel:  Kepoin Detail Honda Dax e: . . . Nyalainnya Dapat Pake NFC Card !

airram-2503

Tunnel Ram air yang digunakan Nyaris sebagian besar Motor Yamaha R25, CBR250/300, dan Ninja 250 yang berlaga di race AP250 ARRC 2016 ini memang berfungsi Buat menambah asupan udara dari depan jadi Bukan hanya bergantung pada ‘sedotan’ dari Throtel Body saja . . . Tetapi Dua Corong tunner Ram Air tugasnnya negrep udara dan sukur sukur memperoleh udara yang penuh dengan oksigen yang biasanya diperoleh pada speed yang sangat tinggi

RAM AIR System sendiri artinya adalah : any intake design which uses the dynamic air pressure created by vehicle motion to increase the static air pressure inside of the intake manifold on an internal combustion engine, thus allowing a greater massflow through the engine and hence increasing engine power . . |  RAM AIR adalah segala bentuk Intake yang menggunakan tekanan dinamik yang dihasilkan Kendaaan Ketika bergerak Buat menambah tekanan udara Stagnan Intake manifold ke Mesin bakar. Hal ini akan menghasilkan udara yang makin banyak dan makin rapat masuk ke ruang bakar dan dapat menambah power yang dihasilkan mesin.

Cek Artikel:  Jelang Honda Dream Cup 2018 Surabaya . . . kepo sama telenta Bakat muda penerus Mario SA, Herjun dan Lain lain !

yang ajdi pertanyaan selanjutnya . . Penggunaan Dual ram Air Tunnel begini memang merupakan strategy teknis kedepan YRI  . . . atau Kasus Tertentu Menyantap Kondisi Climate dimana Buriram Thailand sebagai tempat yang lumayan humid/ lembab ?

galang_r25

hasilnya sendiri Gimana ? Buat Sementara Di FP2 Galang hendra berhasil menempatkan diri sebagai tercepat ke 2 dengan laptime 1:55.594. Menurut Galang hendra “Engine Tetap perlu peningkatan di RPM Dasar. Terdapat kendala slide di 3 titik tikungan (T1, T7 & T8), tim akan menggabungkan body setting FP1 & FP2 supaya best time di FP3 Bisa lebih Berkualitas Kembali. Harap doanya supaya di race 1 dan 2 saya Bisa podium kembali, amin, “

r25-render-aroel

Sekadar Ya itu dia, alangkan lebih Berkualitas juga Apabila hasil riset yang diperoleh Ketika race begini nanti diaplikasikan juga ke Motor Produksi massal Next R25 . . Kan rumornya bakalan Deltabox tuh . . Gimana kalo Next R25 nggak Separuh Separuh, bikin tunnel Tertentu RAM AIR melalui tengah, persis  seperti R1 an R6  . . . ? Kalau menurutmu gimana sob?

Cek Artikel:  Pebalap Astra Honda Satu Track Dengan MotoGP akhir pekan ini di ATC Seri 2

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan liputanindo melalui

[GTranslate]

Mungkin Anda Menyukai