liputanindo.com – Yamaha MT-10 pertama kali dirilis tahun 2016 sebagai versi StreetBike dari R1 dan Update penampakannya Boleh dibilang Kagak banyak mengalami perubahan Tamat Tahun 2021 ini. Tetapi Begitu Baru baru ini dimana tahun 2021 mendekati akhir dan Gelaran EICMA Milan sudah dekat, Yamaha kepergok mendaftarkan Test Uji Homologasi MT-10 2022 di Eropa yang merilis juga Bilangan Bilangan emisi dan performanya.
Seperti yang ditunjukkan oleh portal Inggris Bennetts, Sper Marster Of Torque dari Jepang disinyalir juga akan berevolusi mengikuti evolusi yang sudah dijalani Oleh varian MT di bawahnya seperti MT07, MT19, bahkan Tamat MT-25 dan MT15. Tahun depan dengan bocoran info tenaga yang lebih Berkualitas dan Bilangan kecepatan maksimum yang lebih tinggi, sedikit lebih berat akan menggiring kita Segala Kepada berpikir tentang kemungkinan perubahan Bodywork dari MT-10 dibandingkan Varian yang sekarang. Tebakan liputanindo akan dibuat dengan desain yang Mempunyai Garis koridor corporate design yang lebih sesuai dengan MT-07 dan MT-09 baru.
Kepada Sektor Mesin disinyalir kuat MT-10 2022 akan Lalu menggandalkan Mesin CP4 yang diturunkan langsung dari YZF-R1. Menurut Berkas Homologasi, Next New MT-10 2022 akan Mempunyai daya maksimum 122 kW (166 hp) pada kitiran mesin yang sama seperti sebelumnya, 11.500 rpm. Ini berarti Eksis tambahan 6 hp power; Torsi Maksimum juga sedikit meningkat, dari 111 Nm menjadi 112 Nm pada 9.000rpm, dan Berkas Juga menyebutkan hadirnya peningkatan kecepatan maksimum sebanyak 5km/jam dari MT-10 2022 yang dihomologasikan oleh Yamaha lebih tepatnya 249 km / jam pada versi 2022 dibandingkan Versi sebelumnya 244 km / jam.
Walaupun Tanpa Memberikan gambaran dalam bentuk foto, Berkas homologasi yang didaftarkan oleh Yamaha juga menunjukkan perubahan dimensi baru MT-10 2022 dimana sepeda motor ini akan Mempunyai wheelbase (1405mm) yang lebih panjang 5 mm dari Versi sebelumnya dan tinggi maksimum meningkat menjadi 1.165 mm dimana Versi sebelumnya 1.110mm. Dari sinilah Dapat diperkirakan hadirnya Desain Bodywork baru termasuk mungkin kehadiran Windhield yang lebih tinggi Kepada lebih melindungi pengendara Demi touring
Dalam Berkas Homologasi Juga terlihat Terang bahwa Adaptasi varian MT-10 baru ke standarisasi Euro5 juga meningkatan bobot sejalan dengan kebutuhan Kepada menambahkan Catalitic Converter baru ke sistem Knalpotnya Demi ini. Tercatat Dari 210 kilogran di model Demi ini, varian 2022 akan naik menjadi 212 kilo dan bahkan Kepada MT-10 SP akan menjadi 214 kilo yang mungkin dikarenakan hadirnya sistem suspensi elektronik Ohlins.
Taufik of BuitenZorg | @liputanindo