
DI hari pembukaan ajang otomotif bergengsi Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Volkswagen Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya, ‘New Buzz In Life’ – sebuah inisiatif yang merayakan evolusi salah satu ikon otomotif dunia, Volkswagen (VW) Kombi.
Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1950, VW Kombi telah menjadi simbol kebebasan dan petualangan, menemani berbagai generasi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sejak 1952. Kendaraan ini bukan sekadar alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan Aktualisasi diri diri.
‘New Buzz In Life’ merupakan gerakan budaya yang menjembatani nostalgia warisan legendaris Volkswagen selama lebih dari 100 tahun dengan tren dan Hasil karya masa depan, dengan menghadirkan pengalaman ikonik Serempak The All-Electric ID. Buzz sebagai ikon utamanya yang melanjutkan perjalanan VW Kombi di era mobilitas masa kini.
Perhelatan IIMS 2025 menandai dimulainya kampanye ini, di mana Volkswagen Indonesia akan mempersembahkan deretan kolaborasi inovatif di berbagai aspek kehidupan masa kini Serempak seniman dan musisi papan atas Indonesia, Demi membawa interpretasi baru atas semangat perjalanan yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia.
“VW Kombi telah menjadi bagian dari perjalanan banyak orang, bukan hanya sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan kreativitas. Melalui New Buzz in Life, kami Mau merayakan warisan ini dengan Metode yang relevan bagi generasi masa kini. Kami mengajak seluruh pengunjung Demi datang ke booth Volkswagen di IIMS 2025, khususnya di Rontok 21 Februari mendatang, dan saksikan langsung kejutan spesial dari Volkswagen Indonesia!” kata Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor, Ahmad Badawi dalam rilisnya.
Setelah sukses mengusung konsep bertema tahun 1960-an akhir tahun 2024 Lampau, Tertentu selama IIMS 2025, Volkswagen membawa pengunjung masuk ke era tahun 70-an dengan menghadirkan pengalaman inspiratif bernuansa retro-futuristik. Booth Volkswagen Indonesia dirancang dengan ornamen dan pencahayaan LED imersif yang menjadi latar berbagai penampilan menarik selama beberapa hari ke depan.
Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi area penjualan official merchandise Demi mendapatkan koleksi Tertentu Volkswagen, mulai dari apparel dan diecast hingga menikmati sajian kopi.
Kunjungi Booth Volkswagen di Hall B2, JIExpo Kemayoran, dan nantikan peluncuran lini kendaraan terbaru Volkswagen pada 21 Februari 2025. (S-1)