[VLOG] Test Ride Honda CBR250RR SP QS . . . Lebih Powerful, Quick shifternya bikin nagih

liputanindo.com – Rabu Kemarin 19 Agustus 2020 akhirnnya liputanindo Pandai juga Nyobain Site yang sebelum ini kita anggap sebagai sebagai ‘ sirkuit rahasia ‘ Punya AHM . . yes Sirkuit itu adalah sirkuit Safety Riding park AHM di Daerah Delta mas . . Secara Biasa Sirkuitnya bukan merupakan sirkuit race karena Tak terdapat banyak spot spot Safetyd alam sebuah balapan seperti Gravel dan Run-Off. Ini lebih merupakan sebuah sirkuit test dan sirkuit latihan. Tetapi begitu, Buat Motor Kayak CBR250RR-SP QS ini sirkuit Cocok Cocok Pandai mengeksplore banyak banget . .

Terdapat dua course yang digunakan Oleh liputanindo dalam test Honda CBR250RR SP QS ini. Course pertama yang Konsentrasi pada handling motor ini Begitu menikung dan beberapa kali percobaan downshift stop and Go, sementara Course dua lebih ngeri Kembali karena berkarakter mengumbar performance yang tinggi

Sirkuit ini Pandai mengeksplorasi Segala Watak dari Motor 250 cc Mulai dari handling tikungan, speed corner, tight/ slow Corner bahkan dengan Straightnya yang menurut liputanindo lebih dari 1 km Pandai mengeksplore Tiba Gear 6 red-Line Motor Yang Mempunyai power maksimum 41 ps di Crankshaft ini sob. liputanindo Pandai tembus 175 km/jam saja sih, Tetapi Klaim AHM dengan Test Rider internal mereka Pandai tembus 189 km/jam . . Logisss, Ini straightnya lebih panjang dari straight Sirkuit sentul sob . . . Lah jadi Lalu bicarain Fasilitasnya nihh . . Gimana Motornya sendiri, Honda CBR250RR SP QS ?

Cek Artikel:  Kibarkan Merah Putih Pertama di Mandalika, Reykat finish P3 race 1 IATC Mandalika 2022

Seperti kita ketahui Top_end Power dari HondaCBR250RR dikail lebih tinggi dengan perubahan sedikit di rasio gear 1. Dan menurut liputanindo Terang banget terasa . . Ini motor jauh lebih mudah Demi memperoleh Top Speed. liputanindo yang bukan speed lover ini saja Pandai tembus 175 km/jam on Speedo dengan mudah. Dan Memang Quickshifternya itu Asal beneran sob.

Secara Biasa Quickshifter di CBR250RR-R SP feelnya mirip banget dengan apa yang hadir di ZX25R dimana Kita Pandai Memajukan gear tanpa Kopling dan dibantu Auto Blipper Begitu melakukan Downshift tanpa menekan Tuas Kopling. Begitu downshift bahkan dari 4 ke 3 ke 2 dan ke 1 dimana Motor meraung Segera liputanindo Tak merasakan adanya skiding roda belakangnya hadir yang dapat mengganggu handling. Sedikit perbedaan feel dengan ZX-25R adalah ketika naik dari gear 1 ke gear 2 tanpa kopling di mana hentakan torsi Honda CBR250RR SP QS Begitu Up-shift Tetap terasa, selebihnya sih mulus dan seamless, pokoknya bikin nagih deh

Cek Artikel:  Mendunia Auto Protection Gallery Hadir di Gading Serpong

liputanindo perkirakan ini motor akan sangat memperuncing Percepatan dan karena banyak memotong waktu, Tetapi sayang banget alat test Percepatan liputanindo Kembali low batt, next time kita coba sob. Satu Kembali yang juga terasa adalah ini motor Tak terlalu bottoming Begitu melakukan Hard Brake, yap Terdapat penambahan Kekerasan dari Per Suspensi depan dengan Langkah menambah panjang Per sehingga kekerasannya naik Sekeliling 10%. Tetapi Cerdasnya AHM, mereka Tak mengubah Feel ergonomi riding, dimensinya Segala sama walaupun sok depan 5 mm lebih tinggi. yap soknya rada di tongolin dan ini Pandai dilihat di bagian T atas.

Suspensi belakang juga liputanindo rasakan lebih stiff dibandingkan Versi sebelumnya, Sikuit SRP AHM yang mulus dan minus Bumpy jadi terasa menyenangkan Begitu menikung dengan suspensi yang sudah di-tweak ini . . . Secraa Biasa apa yang telah liputanindo coba kemarin di Honda CBR250RR SP QS sudah sangat membuktikan bahwa Motor ini memang Sport 250 cc twin paling powerful di Indonesia dan Quickshifternya memang Asal bikin performa Percepatan meningkat plus juga kenyamanan Begitu downshift. Semoga Berfaedah

Cek Artikel:  Honda Formal Rilis Rona Baru X-ADV MY 2024

Taufik of BuitenZorg

Mungkin Anda Menyukai