[VLOG] Quick Shifter OEM Honda CBR250RR SP QS Enggak Dapat dipakai di CBR250RR STD dan ABS sebelumnya

liputanindo.com – Sobat Sekalian, Di delta Mas, Pak Endro Sutarno dari Technical Service Division PT Astra Honda Motor Menjelaskan Kepada liputanindo secara komprehensif mengenai apa Saja yang berubah di Honda CBR250RR SP QS. Mengenai kenapa Powernya Dapat naik, Bagaimana Quick Shifternya dan kenapa harus mengubah Suspensi depan dan belakangnya . . Sebagian Dapat sobat simak di Vlog ya

Mengenai Resep Kepada Memajukan Power dari CBR250RR tanpa Mengubah Dimensi dari Piston adalah dengan banyak hal dan Boleh dibilang merupakan mesin yang sama sekali baru. Mulai dari Piston baru nya yang jenong, silindernya Yang Terdapat coakan Kepada mengurangi pumping lost, Perubahan Bahan Crankshaft, bandul balancer dengan Diamater lebih kecil, Tamat Pemendekan Spring Klep Kepada Membangun Motor Dapat berkitir lebih tinggi . . dengan Racikan Seluruh ini, Honda CBR250RR SP QS Dapat jadi Motor 250 cc twin dengan power terbesar Demi ini  . .

Cek Artikel:  Bocoran Formal The Next New Honda CRF250L dan CRF250 Rally MY2021

Yang kedua adalah Soal Quick Shifternya. Pak Endro menjelaskan bahwa Terdapat banyak perubahan yang dilakukan dibagian Shifter Terdapat tambahan kedudukan sensor, spindel gear shift satu Tamat enam, sensor transmisi, dan sensor gear Independen. Di Versi CBR250RR sebelumnya sensor Independen menjadi satu dengan gear 1-Tamat 6 . . alias Enggak Plug and Play karena Crank Case berubah, ganti balancer, sistem Elektronik (ecm) berbeda.

Pak endro menjelaskan Kepada sistem Kopling Assist & Slipper clutch Dapat dipakai di Honda CBR250RR Sebelumnya, asal Bali satu paket Seluruh dan sobat sekalian Dapat mengaplikasikan Plat licin ini agar Dapat bikin riding lebih nyaman.

Lampau Sobat sekalian Dapat lihat bahwa Pada Honda CBR250RR SP QS, Showa menyuplai Suspensi depan USD yang lebih panjang 5 mm dan lebih keras 10% dibandingkan Suspensi Versi sebelumnya. Tetap SFF, Tetapi lebih panjang dan Lebih keras karena Honda Butuh support suspensi seperti ini berkaitan dengan penambahan Power di Dapur pacunya, agar performa Suspensi depan Enggak kedodoran. Suspensi Belakang juga diubah Kepada menemui Spek Power yang lebih tinggi Tamat ke maksimum 41 PS On -Crank. . . Siahkan simak juga Vlognya sob

Cek Artikel:  Triumph Pamerkan Mesin dan Sasis Motocross 250 cc Terbaru !!

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai