liputanindo.com – Vespa adalah Salah satu Lineup produk dari Brand Piaggio yang Mempunyai desain everlasting sehingga tak jarang upaya diversifikasinya hanya berkisar di Update Rona Rona Baru saja. Termasuk varian Vespa Primavera yang kita bahas di artikel ini dimana Demi Konsumsi Market Jepang hadir dengan Rona Baru Relax Green ( Hijau Rilex )
Di Jepang Rona Relax Green ini hadir Berkualitas Demi Vespa primavera 125 maupun 150 bermesin iGet dimana kedua varian ini di Jepang sama sama Memperoleh Fitur pengereman ABS. Joknya menguankan Rona coklat muda, Mesinnya Tetap menggunakan mesin 125 cc Buat Versi Primavera 125 dan Mesin 154,8 cc buat Primavera 150 . . dan Asli Enggak Terdapat perubahan dan perbedaan spek sama sekali dan sama antara Versi Jepang dan versi Indonesia . .
Piaggio Di Jepang mengahdirkan Tema Lingkungan dan GoGreen sebagai way of Marketing dari Primavera Relax Green ini. Di Indonesia liputanindo lihat PI Tetap menjual Primavera 150 dengan tiga Rona saja yakni Beige, Biru dan Putih . . . Apakah Rona Hijau adem ini yang warnannya juga pernah hadir di vespa vespa Jadul juga akan dihadirkan di Indonesia ?
Taufik of BuitenZorg
Spesifikasi Primavera 150
Engine type Piaggio I-get single cylinder, 4 strokes, 3 valves
Fuel distribution system Electronic Injection PFI (Port Fuel Injection)
Displacement 154.8 cc
Maximum Power 9.5 kW / 7,750 rpm
Maximum Torque 12.8 Nm / 6,500 rpm
Cooling System Forced Air
Start-up Electric
Gear Automatic
Front Suspention Single arm with helical spring and single double-acting hydraulic shock absorber
Rear Suspention Double-acting shock absorber, adjustable to four positions at preloading
Brake System ABS 1 channels
Front Brake Hydraulically operated ø 200 mm stainless steel disc brake
Rear Brake Mechanically operated ø 140 mm drum brake
Front Tire Die-cast aluminum alloy 3.00×12″ – Tubeless 110/70-12″
Rear Tire Die-cast aluminum alloy 3.00×12″ – Tubeless 120/70-12″
Length / Width 1,852 mm/680 mm
Wheel Base 1,334 mm
Fuel Capacity 7 (± 0,5) liter