
liputanindo.com – Bro sekalian, Seperti kita ketahui pada hari senin, 5 Desember 2016 AHRT selaku team factory di Dasar naungan AHM telah menggunakan jasa Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang Kepada Mengetest Calon Honda CBR250RR yang akan digunakan AHRT Kepada Event Balap AP250 ARRC Musim 2017 mendatang. Dan laptime di pengetesan Hari pertama tersebut sudah menyentuh Nomor 1:57,952 . . yang bikin kepo, seperti apa perubahan yang dilakukan pada pengetesan hari kedua yang dihelat selasa 6 Desember 2016 kemarin dan berapa Laptime tercepat yang diperoleh Honda CBR250RR disana ?

Seperti Kita ketahui bahwa Honda CBR250RR Yang ditest Andi Gilang menggunakan Suspensi Onlins Full set Belakang dan catridge Onlins di depan dengan pipe standar/ Stock . . Oleh karena itu liputanindo langsung bertanya kepada Ohlins Indonesia mengenai ini dan dijawab oleh juragan Ohlins Indonesia Pak Eddy Saputra yang merupakan Direktur PT. Sena Autopart Indonesia (SAI) selaku distributor Formal Ohlins di Indonesia . .

Menurut Pak Eddy, spesifikasi mendetail dari Sosok Honda CBR250RR yang sudah di test Oleh Andi Gilang di Chang Circuit-Buriram Thailand itu boleh dibilang Lagi sangat rahasia. Hanya saja Pak Eddy mengkonfirmasi kepada liputanindo bahwa secara Lumrah perbedaan Calon Honda CBR250RR Spek AP250 yang ditest Andi Gilang Begitu hari pertama dan hari kedua Eksis di 3 sektor yakni ECU, Airbox dan Velg. Pak Eddy saputra menambahkan kepada liputanindo bahwa selama dua hari Honda CBR250RR ditest belum dilakukan Porting polish terhadap jeroan mesin.
Dengan didukung oleh peranti Suspensi Ohlins dan ubahan ubahan yang secara Lumrah sudah disebutkan di atas, Pada Hari kedua menurut Info dari pak Eddy Saputra Juga Laptime Andi Gilang di atas Honda CBR250RR sudah terpangkas lebih dari 1 detik tepatnya 1 menit 56,7 detik . . . yap tepatnya sudah terpangkas 1,2 detik dibandingkan hari pertama . . . jalan memang Lagi panjang . . semoga Berfaedah sob
Taufik of BuitenZorg
Silahkan bersilaturahmi dengan liputanindo melalui
[GTranslate]





