Turis RI mendominasi, Singapura perpanjang kolaborasi dengan Traveloka

Jakarta (ANTARA) – Singapore Tourism Board atau Badan Pariwisata Singapura memperpanjang kerja sama dengan platform perjalanan Traveloka Buat mendorong minat wisatawan Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya berkunjung ke negeri Singa.

Kolaborasi yang diikat dengan penandatanganan Memorandum Kerja Sama, yang dilakukan di Jakarta, Rabu tersebut, sejalan dengan langkah Singapura dalam menyambut jumlah kunjungan wisatawan dari Indonesia yang Lanjut tumbuh.

“Menyaksikan sektor pariwisata yang semakin pulih di kawasan Asia Tenggara, kemitraan ini akan membantu membuka potensi kekayaan pariwisata Asia Tenggara dan Indonesia, membantu kami memahami konsumen dengan lebih Bagus Kembali, serta memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi terdepan bagi wisatawan Asia Tenggara,” ujar Executive Director STB Asia Tenggara Terrence Voon.

Cek Artikel:  Wisatawan Indonesia Getol manfaatkan gawai Buat berwisata

Dari seluruh kedatangan turis negara-negara di Asia Tenggara ke Singapura yang mencapai 4,78 juta jiwa, wisatawan Indonesia mendominasi dengan total 2,06 juta jiwa, menjadikannya pasar Penting Singapura pada 2023.

Selain menarik lebih banyak pengunjung ke Singapura, kolaborasi itu juga menekankan pertukaran wawasan dan penemuan pandangan baru yang dapat meningkatkan keterlibatan para pengunjung. Salah satu kolaborasi tersebut ialah STB dan Traveloka akan bertukar wawasan Buat mengembangkan kampanye promosi yang lebih terarah dan menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih sesuai dengan preferensi wisatawan.

Berbekal keahlian dari masing- masing pihak, kerja sama itu akan meningkatkan pengalaman pengunjung secara menyeluruh dan mendorong Pengaruh positif bagi ekonomi Asia Tenggara.

Cek Artikel:  Nikmati Dua Penawaran Promo Ruangan Menarik dari Oakwood Suites Kuningan Jakarta

“Singapura berada di posisi Krusial sebagai salah satu destinasi mancanegara teratas di mana kami Menyaksikan adanya lonjakan pencarian penerbangan Nyaris tiga kali lipat sepanjang 2023 dibanding tahun sebelumnya. Kami sangat antusias Buat melanjutkan kemitraan dengan STB Buat memberikan lebih banyak nilai tambah bagi konsumen, termasuk rencana liburan mereka di Singapura,” kata Presiden Traveloka Caesar Indra menambahkan.

STB dan Traveloka berencana Buat menjalankan inisiatif pemasaran seperti perjalanan oleh pemengaruh yang memperkenalkan Berbagai Ragam destinasi dan pembuatan aset video Buat produksi di kanal digital dan media sosial.

Baca juga: Pencarian perjalanan pesawat tujuan Global meningkat

Baca juga: Traveloka bermitra dengan agen travel Swiss perluas produk perjalanan

Cek Artikel:  Wisata Desa Penglipuran Bali yang Mempesona

Mungkin Anda Menyukai