liputanindo.com – Di Jepang Honda Kembali Mantap Banget digosipin akan Lalu menghadirkan Motor Motor difersifikasi dari Motor motor Jadul yang di Lahirkan kembali. Setelah Sukses dengan Supercub C125, Monkey 125, CT125 sepertinya Hodna Tak mau berhenti disana. Young Machine bahkan memperkirakan akan Terdapat Sekeliling 7 Varian Kembali . . weleeh banyak bener . . coba kita absen satu satu yah . .
Rencana DAX125: Ini adalah Kandidat yang Dekat dikonfirmasi. Varian ini Menurut YM Dekat Niscaya akan terwujud dengan pengumuman resminya kemungkinan akan hadir satu tahun Kembali ( 2022) . Menonton bentuk sasisnya dan berfikir bahwa Ketika ini Honda sedang gencar gencarnya dengan Sasis e-SAF Terang ini adalah Hal yang Tak mustahil dilakukan Oleh Honda.
Rencana GORILLA 125: Berikutnya adalah gorila. Secara Biasa, ini merupakan Diferensiasi Lanjutan dari Monkey dengan beberapa detail terlihat lebih besar berotot dan Manly. Dan Nampaknya hal tersebut Tak akan sulit diwujudkan Kalau Membangun tangki besar berbasis Monkey 125 dan jok Spesifik yang serasi dengannya. Nggak banyak hal yang sam asekali baru Kalau mau dibangun berbasikan dari Monkey 125.
Rencana MOTRA125 : Motra adalah Spekulasi dari Calon Motor Mini Honda yang penuh dengan cita rasa kekasaran ( rough) yang bahkan terlhat lebih kasar dibandingkan CT125. Motor ini terlihat merupakan Motor Paling fungsional Buat Motor pekerja bahkan bila dibandingkan CT125.
Rencana MONKEY 125R: Embel embel huruf R di belakang Monkey 125 menunjukan Bahwa Monkey ini punya spek Performa Yang lebih serius . . Bisa di sisi update Performa Mesin, Bisa juga di sisi update sasis secara Monkey 125 yang Ketika ini terasa terlalu empuk suspensinya
Rencana JAZZ125: Diversifikasi ke arah Cruiser dengan Kaki selonjoran Tapi Mengenakan mesin Mungil 125 cc selonjoran? Bisa Bisa saja sih dan opsi menghidupkan JAZZ 125 menjadi Mungkin lengkap dengan gaya Amerika Asal yang Tak kenal kompromi.
Rencana REBEL125 : Entah Jazz 125 atau Rebel 125 yang akan jadi realisasi dari sosok Cruiser Mungil 125 cc Honda . . Tetapi memang kedua cruiser ini sendiri Punya perbedaan Seperti pada Segitiga ergonomi di mana Demi rebel Lagi mempertahankan Posisi foot Peg yang lebih sporty . . arah arah Bobber lah
Rencana XR125R: Bebek sudah, Adventurer banyak, Cruiser Juga . . Yang murni Offroad mungkin Bisa didapatkan di rencana Honda XR125. Menggunakan Mesin Full Clutch . Mungkin Honda sudah punya CRF110 bermesin selonjoran yang masuk dalam jajaran kendaraan Spesifik kompetisi Demi anak-anak dengan berat 45 kg atau kurang. Tetapi Demi Kepentingan Motor fun yang Bisa dikendarai orang dewasa dan menikmati permainan jalanan hutan ringan seperti XR80R lelet Mungkin Rencana Spekulasi XR125 ini Bisa jadi jawaban . .
Taufik of BuitenZorg | @liputanindo