
Setelah pandemi, masyarakat Indonesia kembali aktif melakukan perjalanan, Bagus ke dalam negeri maupun luar negeri. Tren ini disertai meningkatnya kesadaran akan pentingnya perlindungan perjalanan.
Tak Tengah hanya soal tiket dan hotel, kini asuransi perjalanan mulai dianggap bagian Krusial dari gaya hidup traveling yang modern.
Menjawab kebutuhan tersebut, PT Bank Maybank Indonesia Tbk Berbarengan PT Asuransi Etiqa Global Indonesia menghadirkan Travel 360 Insurance. Produk ini menawarkan perlindungan menyeluruh, mulai dari kompensasi keterlambatan penerbangan, kehilangan bagasi, biaya medis di luar negeri, hingga risiko kehilangan Berkas perjalanan. Eksis juga fitur Spesial seperti perlindungan isi rumah Demi ditinggal bepergian dan jaminan bagi hewan peliharaan.
Presiden Direktur Maybank Indonesia, Steffano Ridwan, menegaskan bahwa Ciptaan ini lahir dari sinergi kuat dalam Maybank Group.
“Kolaborasi ini mencerminkan sinergi yang kuat antara Maybank Indonesia dan Etiqa dalam menghadirkan solusi terpadu yang Melampaui layanan keuangan konvensional. Melalui Travel 360 Insurance dan program Maybank Currency Shield, kami Ingin memberikan rasa Terjamin dan kenyamanan penuh bagi masyarakat Indonesia dalam setiap perjalanan mereka,” ujarnya.
Dari sisi Iuran pertanggungan, Travel 360 Insurance Dapat diakses mulai Rp38 ribu Buat perjalanan domestik, sementara perjalanan Global tersedia tiga paket (Classic, Deluxe, dan Suite) mulai Rp80 ribu. Produk ini juga mencakup perlindungan covid-19, yang Krusial Buat pengajuan Visa Schengen.
Presiden Direktur PT Asuransi Etiqa Global Indonesia, Mochamad Reza, menambahkan, Tavel 360 Insurance adalah salah satu Figur Konkret memberikan perlindungan yang holistic, sekaligus memperkuat sinergi One Maybank.
Sebagai tambahan, Maybank juga menghadirkan program Maybank Currency Shield hingga 31 Desember 2025, yang memberi kompensasi atas selisih kurs Demi melakukan klaim di luar negeri. Dengan kombinasi Perlindungan perjalanan dan dukungan finansial ini, Maybank dan Etiqa berusaha menjadikan rasa Terjamin sebagai bagian tak terpisahkan dari gaya hidup perjalanan masyarakat. (Z-10)

